Liga Italia

Anak Didier Drogba ikut jejak ayah jadi pemain profesional

Anak Didier Drogba ikut jejak ayah jadi pemain profesional

Mantan bintang sepak bola Pantai Gading dan Chelsea Didier Drogba dalam foto 17 Januari 2018 di Pokou-Kouamekro, dekat Gagnoa, Pantai Gading. (Photo by SIA KAMBOU / AFP) (AFP/SIA KAMBOU)

Jakarta (ANTARA) - Isaac Drogba, putra mantan striker Chelsea dan timnas Pantai Gading, Didier Drogba, sudah menandatangani kesepakatan dengan klub divisi empat Italia Folgore Caratese, umum klub itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Pemain berusia 20 tahun yang beroperasi di barisan serang seperti ayahandanya itu bergabung dengan klub yang berbasis di Lombardy itu setelah menghabiskan masa akademinya di Chelsea dan bersama tim U-19 serta B klub Liga Prancis Guingamp.

Baca juga: Setelah 20 tahun berkarier, Didier Drogba gantung sepatu

Ayahnya, Didier, mengawali kariernya di klub divisi dua Prancis di Le Mans dan kemudian menjuarai empat trofi Liga Premier, empat Piala FA dan Liga Champions bersama Chelsea, sekali juara Liga Turki bersamaq Galatasaray, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Pantai Gading sebelum pensiun pada 2018.

Isaac kini ditugaskan mengantarkan klub barunya masuk Serie C setelah mereka saat ini menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Grup A Serie D, dua poin di luar jatah playoff.

Baca juga: Perangi COVID-19, Drogba bantu keluarga miskin di Pantai Gading
Baca juga: Milan rebut kembali pucuk klasemen usai pecundangi Crotone
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Juventus kini duduki posisi ketiga di klasemen

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar