Film "Marry Me" Jennifer Lopez ditunda hingga Februari 2022

Film "Marry Me" Jennifer Lopez ditunda hingga Februari 2022

Jennifer Lopez tampil bernyanyi saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat di Gedung Capitol, Washington, AS, (20/1/2021). ANTARA/REUTERS/Kevin Lamarque/aa. (REUTERS/KEVIN LAMARQUE)

Jakarta (ANTARA) - Universal Pictures mengumumkan bahwa film "Marry Me" yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ditunda hingga 11 Februari 2022.

Dilansir Variety pada Selasa, "Marry Me" awalnya dijadwalkan tayang pada 14 Mei 2021. Film ini disutradarai oleh Kat Coiro yang karyanya dikenal lewat "Dead to Me".

Lopez berperan sebagai superstar musik bernama Kat Valdez dan Owen Wilson sebagai Charlie Gilbert, seorang guru matematika, orang asing yang setuju untuk menikah dan kemudian saling mengenal.

Baca juga: Jennifer Lopez patah hati gara-gara corona

Film bergenre romantis ini berkisaha tentang dua orang yang berusaha mencapai sesuatu, namun sangat bergantung pada jumlah pengikut dan disukai di sosial media.

"Marry Me" akan menampilkan lagu-lagu Lopez dan bintang musik Latin Maluma. Film ini juga dibintangi oleh John Bradley ("Game of Thrones" dari HBO), Michelle Buteau ("Michelle Buteau: Welcome to Buteaupia" dari Netflix) dan Utkarsh Ambudkar ("Mulan").

Sementara itu, Lopez dilaporkan kembali bergabung dengan Netflix untuk proyek film terbarunya yang bergenre aksi-thriller bertajuk "The Mother". Film fitur ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara live-action "Mulan", Niki Caro.

Lopez akan berperan sebagai asasin wanita mematikan yang keluar dari persembunyiannya untuk melindungi putri yang dia serahkan bertahun-tahun sebelumnya, saat dalam pelarian dari pria berbahaya.

Baca juga: Jennifer Lopez akan bintangi film thriller Netflix "The Mother"

Baca juga: Penampilan Jennifer Lopez di pelantikan Joe Biden jadi perbincangan

Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar