The Aces rilis dua lagu bonus dari album "Under My Influence"

The Aces rilis dua lagu bonus dari album "Under My Influence"

Grup musik The Aces. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik The Aces akhirnya merilis dua koleksi lagu b-side dari album kedua mereka yang berjudul "Under My Influence".

Dua lagu bonus itu berjudul "Sleepy Eyes" dan "Aren't You" yang dirilis di bawah naungan label Red Bull Records. Dua lagu bonus itu sebelumnya hanya ditampilkan saat pentas dan juga piringan hitam dalam jumlah terbatas.

"Kedua lagu ini adalah beberapa dari lagu yang pertama kami tulis untuk mengejar rekaman album kedua dan ini benar-benar membantu kami membentuk 'Under My Influence'," kata The Aces dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Keduanya adalah akar dari perjalanan The Aces. Karena itu, Anda mungkin bingung kenapa kedua lagu itu dari awal tidak menjadi bagian dari album; dan untuk itu kami katakan, bahwa kami selalu menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir," sambung The Aces.

The Aces merupakan band pop alternatif dari Amerika Serikat yang beranggotakan Katie Henderson (gitar), McKenna Petty (bass), dan dua bersaudara Alisa Ramirez (drum), Cristal Ramirez (vokal, gitar).

Band ini menerima banyak sambutan positif dari pendengar musik di Asia - selain tampil di radio dan media massa, karya musik dari band ini juga telah masuk dalam New Music Friday Spotify, New Music Daily Apple Music dan playlist editorial KKBOX di seluruh Asia.

Baca juga: Jimmy Pitstop persembahkan satu lagu untuk album "Young Offender"

Baca juga: Sade Susanto merayakan cinta lewat lagu "U Got Me"

Baca juga: Santamonica bawakan ulang lagu "Wanderlust" milik Kimokal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar