Vidio hadirkan dua serial orisinal "Scandal" dan "Brutal"

Vidio hadirkan dua serial orisinal "Scandal" dan "Brutal"

Tangkapan layar - Layanan over the top (OTT) Vidio akan menghadirkan dua judul serial orisinal terbaru setiap bulannya di tahun 2021, yang diawali dengan "Scandal" dan "Brutal". ANTARA/Tangkapan layar Vidio/pri.

Jakarta (ANTARA) - Layanan over the top (OTT) Vidio akan menghadirkan dua judul serial orisinal terbaru setiap bulannya di tahun 2021, yang diawali dengan "Scandal" dan "Brutal".

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan serial yang bermutu, menghibur dan menggugah perhatian penonton. Sebagai langkah awal di tahun 2021, dua serial terbaru pun siap ditayangkan.

"Kita usahakan untuk menghadirkan semua genre, karena penontonnya semakin bertumbuh dan matang," ujar Tina dalam jumpa pers secara virtual pada Selasa.

Baca juga: Vidio tayangkan gratis "Athirah", "3 Srikandi", rayakan Hari Kartini

"Scandal" bercerita tentang karir seorang influencer dengan jutaan pengikut mendadak hancur setelah video asusilanya viral dan mencemarkan namanya. Serial ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Meddy Slinger dan Cinta Brian.

Menurut Atiqah "Scandal" sangat dekat dengan fenomena sosial saat ini dan diharapkan bisa memberi pesan positif pada penontonnya.

"Kami harap film ini dapat memberi pesan supaya perempuan menjadi sosok yang kuat, positif dan tidak terjebak dalam dunia digital yang berbahaya seperti prostitusi online," kata Atiqah.

Sementara itu, "Brutal" yang bergenre aksi mengangkat kisah tentang mafia berkuasa serta perdagangan ilegal sebagai tempat yang paling penting bagi mereka para kriminal untuk menjadi penguasa. Tetapi, sebuah pengkhianatan menjadi awal perpecahan geng tersebut.

Serial ini dibintangi oleh Kevin Kambey, Rezky Aditya, Zack Lee dan Zoe Jackson dengan arahan sutradara Arie Azis.

"Kita akan terus menghadirkan genre baru, kita juga melakukan kerjasama dengan Wattpad karena kita berusaha menghadirkan genre yang menarik," ujar Tina.

Baca juga: Serial adaptasi Wattpad "Turn On" tayang di Vidio

Baca juga: "Reply 1988" hingga "The World of Married" tayang gratis di Vidio

Baca juga: Masa PSBB, pengguna aktif Vidio tembus 62 juta pada April

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar