Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 9/2) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan bahwa almarhum Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi tidak pernah mengalami penyiksaan atau kekerasan selama ditahan di Rutan Bareskrim hingga rekayasa lalu-lintas berupa lawan arus mulai pada km 117-km 126 di jalan tol Cipali karena sebagian jalan tol itu amblas di km 122 jalur Cirebon arah Jakarta.
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Polri: Tidak ada penyiksaan terhadap Ustaz Maaher selama di rutan
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan bahwa almarhum Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi tidak pernah mengalami penyiksaan atau kekerasan selama ditahan di Rutan Bareskrim.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kejari Kota Bogor hentikan penuntutan kasus Ustaz Maaher
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor secara resmi menerbitkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP) atas kasus dugaan tindak pidana informasi dan transaksi elektronik dengan tersangka Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi karena tersangka telah meninggal dunia.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Polri: Detail penyakit Ustaz Maaher tidak bisa disebutkan
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menyampaikan secara detail penyakit yang diderita Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Densus Antiteror dalami keterlibatan lima tersangka teroris di Aceh
Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy, menyebutkan tim penyidik Densus Antiteror Kepolisian Republik Indonesia hingga kini masih mendalami keterlibatan lima tersangka teroris yanh ditangkap di sejumlah tempat di Provinsi Aceh.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Jalan tol Cipali amblas Korlantas terapkan lawan arus di KM 117-126
Kepala Korps Lalu-lintas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Istiono, mengatakan, mereka memberlakukan rekayasa lalu-lintas berupa lawan arus mulai pada km 117-km 126 di jalan tol Cipali karena sebagian jalan tol itu amblas di km 122 jalur Cirebon arah Jakarta.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021