"The Falcon and The Winter Soldier" bakal tayang 19 Maret 2021

"The Falcon and The Winter Soldier" bakal tayang 19 Maret 2021

Cuplikan "The Falcon and the Winter Soldier" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios kembali memperluas semestanya (MCU phase 4) melalui serial “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang mulai tanggal 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Rabu, serial ini kembali dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Kedua karakter yang dipersatukan dalam “Avengers: Endgame” akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka. 

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Baca juga: Produksi "Falcon and Winter Soldier" ditunda tanpa batas waktu

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" akan jadi serial rasa film


Sebelumnya pada September 2018, Marvel Studios mengembangkan sejumlah seri terbatas untuk Disney+, berpusat pada karakter pendukung dari film MCU, dengan Spellman ditunjuk untuk menulis "Falcon and Winter Soldier" pada bulan Oktober.

Serial ini secara resmi dikonfirmasi pada April 2019 bersama dengan keterlibatan Mackie dan Stan. Skogland lalu ditunjuk untuk bergabung dalam proyek pada bulan berikutnya.

Syuting dimulai pada Oktober 2019 di Atlanta, Georgia, sebelum pindah ke Republik Ceko pada awal Maret 2020. Produksi sempat dihentikan karena pandemi COVID-19, dilanjutkan di Atlanta pada September 2020.

Tahun ini, Marvel sudah menyiapkan sejumlah proyek untuk fase keempat semesta sinematiknya. Pada awal tahun, studio merilis serial MCU pertamanya, "WandaVision", yang sudah tayang di layanan streaming Disney+.

Menyusul "WandaVision" dan "The Falcon and the Winter Soldier", “Loki” dipastikan akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang, menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat Ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian “Avengers: Endgame”.

Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. “Loki” disutradarai oleh Grant. Kate Herron, dan Michael Waldron sebagai head writer. 

Baca juga: Marvel tunda syuting untuk serial Disney Plus karena corona

Baca juga: Marvel rilis trailer "Wanda Vision" hingga "Loki"

Baca juga: Produksi serial "Falcon and the Winter Soldier" ditunda

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar