Omar Daniel ketagihan masak karena film "Tentang Rindu"

Omar Daniel ketagihan masak karena film "Tentang Rindu"

Aktor Omar Daniel. (Instagram/@omardaniel_)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Omar Daniel mengaku bahwa dirinya menjadi ketagihan memasak setelah membintangi film terbarunya yang berjudul "Tentang Rindu".

Omar Daniel mengatakan bahwa dirinya tidak punya pengalaman memasak sama sekali. Namun ketika ditawari peran sebagai chef, dia pun merasa tertantang hingga akhirnya ketagihan.

Baca juga: Lima daya tarik film "Layla Majnun" untuk rayakan Valentine romantis

"Sebelumnya enggak pernah sama sekali nyentuh alat-alat dapur jadi sama sekali enggak ngerti soal masak. Menerima tawaran ini karena ada tantangan baru di sana untuk menjadi seorang yang bisa masak. Pastinya itu menantang dan patut untuk dicoba," kata Omar Daniel dalam keterangan resminya, Rabu.

Bahkan, di film perdana produksi Klik Film Production ini, Omar sempat ingin mengikuti kelas memasak demi menjiwai karakternya tersebut.

Namun karena keterbatasan waktu, Omar akhirnya diberi kesempatan untuk belajar langsung dari seorang chef profesional saat proses reading berlangsung.

Omar pun akhirnya dapat mendalami karakter sebagai seorang chef. Dari situ, ketertarikan Omar untuk menekuni teknik memasak menjadi semakin besar lagi.

"Setelah mencoba peran ini, jadi tertarik buat belajar memasak lebih lanjut," ujar Omar Daniel.

Omar Daniel akan beradu peran Aurora Ribero dalam film "Tentang Rindu" yang dapat disaksikan melalui Klik Film, mulai tanggal 13 Februari 2021.


Baca juga: Pembukaan bioskop dengan protokol ketat dapat tekan pembajakan film

Baca juga: Vidio punya dua serial baru hingga Zoom tambah fitur efek

Baca juga: Film "Minari" masuk 10 nominasi di Critics Choice Association

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Cerita seru Marthino perihal film pemenang Golden Leopard (bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar