NBA

Roundup NBA: Warriors dan Pelicans menang dengan selisih telak

Roundup NBA: Warriors dan Pelicans menang dengan selisih telak

Forward New Orleans Pelicans Zion Williamson (tengah) berebut bola dengan forward Houston Rockets Jae'Sean Tate (kanan) saat kedua tim bertanding di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada 9 Februari 2021. (REUTERS/USA TODAY Sports/Stephen Lew)

Jakarta (ANTARA) - Golden State Warriors, Portland Trail Blazers, Utah Jazz, Sacramento Kings, Detroit Pistons, New Orleans Pelicans, dan Miami Heat mencatat kemenangan pada laga NBA yang selesai dilangsungkan Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB.

Berikut ini hasil pertandingan tim-tim ini seperti dilaporkan Reuters.

Golden State Warriors 114 - San Antonio Spurs 91
Stephen Curry memasukkan 32 poin yang 16 di antaranya dia kemas pada kuarter ketiga yang menentukan ketika tuan rumah Warriors melewati hadangan Spurs dengan selisih 23 poin sehingga untuk kedua kali berturut-turut mereka menang melawan lawannya itu.
Rudy Gay memimpin Spurs dengan 17 poin, disusul Trey Lyles 15 poin.

Portland Trail Blazers 106 - Orlando Magic 97
Damian Lillard melesakkan 18 dari total 36 poinnya pada kuarter ketiga untuk membawa Portland melesat sejak paruh kedua sehingga menaklukkan tamunya Orlando.
Carmelo Anthony sendiri memimpin Orlando dengan 23 poin untuk menyisihkan rekor Oscar Robertson (26.710 point) dan masuk urutan ke-12 pemain NBA yang mencetak skor terbanyak sepanjang masa.

Utah Jazz 122 - Boston Celtics 108
Donovan Mitchell melampaui penampilan Jaylen Brown dan Rudy Gobert ketika Utah membabat tamunya Boston di Salt Lake City.
Mitchell memasukkan tiga lemparan tiga angka pada menit-menit terakhir dan tuntas dengan 36 poin ditambah sembilan assist untuk memimpin Jazz membukukan kemenangan kelima berturut-turut dan yang ke-16 dari 17 pertandingan.

Baca juga: Durant negatif COVID-19, Irving segera main lagi

Philadelphia 76ers 119 - Sacramento Kings 111
Joel Embiid menjaringkan 25 poin dan mencatat rebound terbanyak musim ini dengan 17 rebound yang masih ditambah enam assist untuk memimpin Philadelphia menaklukkan Sacramento.
De'Aaron Fox mengemas 34 poin dan 10 assist untuk Kings yang harus menghadapi kenyataan empat kemenangan berturut-turutnya terhenti. Ini kekalahan kedua dalam sembilan laga.

Detroit Pistons 122 - Brooklyn Nets 111
Jerami Grant menyamai catatan terbanyak poinnya selama karir dengan 32 poin ketika tuan rumah Detroit menghentikan empat kemenangan berturut-turut Brooklyn.
Kyrie Irving yang absen pada pertandingan Brooklyn sebelumnya karena terkilir jari memimpin timnya dengan 27 poin dan tujuh assist, sedangkan James Harden mencetak 24 poin, 12 assist dan lima blok.

New Orleans Pelicans 130 - Houston Rockets 101
Josh Hart dan Willy Hernangomez sama-sama menciptakan double-double setelah masuk lapangan dari bangku cadangan manakala New Orleans menyumpal tamunya Houston dengan selisih telak 29 poin.
Hart mengemas 20 poin, selain 17 rebound yang merupakan terbanyaknya musim ini, sedangkan Hernangomez menjaringkan 14 poin dan 10 rebound. Sebaliknya John Wall memimpin Rockets yang kalah keempat kalinya dari lima laga terakhir, dengan 25 poin.

Miami Heat 98 - New York Knicks 96
Jimmy Butler finis dengan 26 poin, 10 assist dan delapan rebound guna membawa tuan rumah Miami balik mengalahkan New York.
Knicks memimpin sampai 12 poin pada kuarter kedua dan delapan poin pada awal kuarter keempat tetapi tak bisa merawat keunggulan itu. Elfrid Payton memimpin Knicks dengan 18 poin.

Baca juga: Stephen Curry pimpin Warriors tundukkan Spurs
Baca juga: Kevin Love perlahan pulih dari cedera tulang betis
Baca juga: LeBron James kecilkan insiden ribut dengan penonton

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar