Kawasan The Nusa Dua tetap terapkan prokes ketat selama libur Imlek

Kawasan The Nusa Dua tetap terapkan prokes ketat selama libur Imlek

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita. Antaranews Bali/Naufal Fikri

Badung (ANTARA) - Kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), siap menyambut wisatawan yang akan menikmati libur tahun baru Imlek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Kami menyiapkan beragam promo menarik dan kelengkapan fasilitas wisata yang ditawarkan oleh tenant kami bagi wisatawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19," ujar Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita di Kabupaten Badung, Kamis.

Sebanyak 22 tenant yang beroperasi dalam kawasan The Nusa Dua telah lolos sertifikasi dan mengantongi Sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) serta labelling Indonesia Care dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sehingga pelaksanaan protokol kesehatan diterapkan dengan disiplin dan ketat serta sudah sesuai dengan standar-standar CHSE yang ditetapkan pemerintah guna mewujudkan kawasan pariwisata yang aman dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan di tengah pandemi COVID-19

"Jadi silahkan datang dan nikmati liburan selama Tahun Baru Imlek dan juga rayakan Hari Valentine di kawasan The Nusa Dua," katanya.

Pada periode tersebut, sejumlah tenant di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekedar beraktivitas di dalam kawasan.

Sejumlah promo tenant yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua selama periode Tahun Baru Imlek adalah paket menginap serta program food and beverage dengan harga spesial yang ditawarkan.

"Selain menawarkan program untuk menyambut Tahun Baru Imlek, beberapa tenant di kawasan The Nusa Dua juga memiliki program dalam menyambut hari kasih sayang pada 14 Februari 2021," ungkap Ngurah Ardita.

Bagi wisatawan yang menginap serta beraktivitas dalam tenant di kawasan The Nusa Dua juga dapat menikmati pesona Water Blow Peninsula Nusa Dua.

"Kawasan Water Blow ini sudah kami lengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing," ujarnya.
Baca juga: ITDC antisipasi dampak cuaca ekstrem di kawasan Nusa Dua Bali
Baca juga: Kebun karang raksasa di Bali jadi spot wisata selam

 

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pengamanan khusus untuk pembangunan sirkuit MotoGP

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar