Kemarin, 1.100 perusahaan ditutup hingga persiapan Imlek

Kemarin, 1.100 perusahaan ditutup hingga persiapan Imlek

Warga keturunan Tionghoa bersembahyang di Wihara Amurva Bhumi Karet, Jakarta, Kamis (11/2/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa penting berlangsung di wilayah Jakarta pada Kamis (11/2/2021), mulai dari ribuan perusahaan yang ditutup sementara akibat COVID-19, aksi maling yang ceroboh, video asusila mirip artis, hingga perayaan Imlek secara virtual.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. 1.100 perusahaan di Jakarta ditutup sejak PPKM berlaku

Sebanyak 1.100 dari total 1.836 perusahaan di Provinsi DKI Jakarta ditutup oleh pihak berwenang akibat faktor pelanggaran protokol kesehatan hingga adanya klaster penularan COVID-19.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Maling minimarket ditangkap polisi karena KTP tertinggal

Polda Metro Jaya menangkap dua perempuan berinisial SF (26) dan AFC (27) karena kartu tanda penduduk (KTP) tertinggal saat membobol sebuah minimarket di Jatimakmur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Polres Jakbar terima aduan video asusila mirip artis GL

Polres Metro Jakarta Barat menerima pengaduan dari elemen masyarakat tentang video asusila mirip artis berinisial GL yang beredar di banyak media sosial.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Tahun Baru Imlek 2021 di Jakarta diperingati secara virtual

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama sejumlah komunitas seperti Jakarta Experience Board (Jaktour) memperingati Tahun baru Imlek 2572 atau 2021 secara virtual pada 11 - 26 Februari pada tahun ini.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Wagub DKI tinjau penerapan protokol kesehatan di tiga panti sosial

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengunjungi tiga panti sosial milik Pemprov DKI Jakarta di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan guna bisa menekan penyebaran virus COVID-19.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sengketa lahan 45 ha di Alam Sutera Tangerang, 2 orang jadi tersangka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar