Tenis

Barty mundur dari nomor ganda karena khawatir cedera

Barty mundur dari nomor ganda karena khawatir cedera

Petenis Australia Ashleigh Barty saat menghadapi rekan senegaranya Daria Gavrilova dalam babak kedua Australian Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 11 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/ASANKA BRENDON RATNAYAKE.

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri Australia yang menjadi nomor satu dunia Ash Barty hari ini mundur dari nomor ganda Australia Open sehingga meningkatkan kekhawatiran atas kebugaran dia untuk nomor tunggal karena dia sendiri masih mengalami masalah pada pahanya.

Barty bermain dengan paha kirinya dibalut kencang saat menang pada babak kedua melawan rekan senegaranya Daria Gavrilova. Namun dia menepis cedera dengan mengatakan sama sekali bugar.

Dia dan pasangannya dari Amerika Serikat, Jennifer Brady, dijadwalkan bermain pada babak kedua ganda putri Jumat ini namun karena mundur maka pasangan Elise Mertens dan Aryna Sabalenka dinyatakan menang WO.

Reuters melaporkan, Barty yang menjadi unggulan utama yang tahun lalu sukses ke semifinal berusaha mengakhiri penantian 43 tahun Australia memenangkan Grand Slam di negeri sendiri.

Baca juga: Barty cetak bagel ganda di babak pembuka Australian Open
Baca juga: Juara bertahan tersingkir, Barty melaju di Australian Open
Baca juga: Barty nikmati kemenangan perdana di ajang kompetitif Melbourne

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Memperkenalkan olahraga pickleball di Sumbar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar