Kemarin, shio paling beruntung di Kerbau Logam hingga lagu baru BCL

Kemarin, shio paling beruntung di Kerbau Logam hingga lagu baru BCL

Desainer Lusiana Limono membuat batik bertema shio dengan cetakan dari origami di Studio Kait Handmade, Malang, Jawa Timur, Kamis ( (11/2/2021). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj. (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini, mulai dari shio paling beruntung di tahun Kerbau Logam, makanan ikonik Imlek, lagu baru Bunga Citra Lestari, ATPM sambut baik kebijakan relaksasi PPnBM dan Medsos ramaikan Imlek dengan emoji dan stiker.

1. Tahun Kerbau Logam, ini shio yang paling beruntung

Di tahun Kerbau Logam, ada beberapa shio yang diprediksi bakal menemui keberuntungan dalam berbagai aspek. Hoki yang dimaksud bukan sekadar ketiban rezeki nomplok atau mendadak bergelimang harta, namun banyak urusan dalam hidup yang berjalan lancar.

2. Enam makanan ikonik khas Imlek

Saat perayaan Imlek, ada sejumlah makanan khas yang disajikan dengan kepercayaan bahwa sajian tersebut akan membawa keberuntungan di tahun yang baru.

3. BCL rilis ulang lagu "Love Story" tahun 1971

Tahun 2021 menjadi awal bagi Bunga Citra Lestari (BCL) untuk memantapkan diri kembali di jalur musik dengan merilis lagu tunggal "Love Story".

4. ATPM sambut baik kebijakan relaksasi PPnBM

Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil (ATPM) sangat mendukung kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang dikeluarkan oleh pemerintah yang akan dilaksanakan mulai Maret 2021.

5. Medsos ramaikan Imlek dengan emoji dan stiker

Media sosial menyediakan emoji, stiker maupun filter menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menarik, Masjid Muhammad Cheng Hoo Jambi diresmikan saat Imlek

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar