Jakarta (ANTARA) - Personel grup K-pop GOT7 Mark Tuan telah merilis lagu terbarunya, "One in a Million". Untuk single perdananya ini, Mark berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Sanjoy.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, lagu itu menggambarkan seseorang yang istimewa yang tidak seperti yang lain. Bagian vokal halus Sanjoy disandingkan dengan bait rap ritmis Mark, menciptakan keseimbangan yang enak didengar. 

Sebelumnya, Mark membagikan bahwa dia memiliki lagu baru bersama Sanjoy. Pada 21 Januari, Mark mengunggah video pertamanya di saluran YouTube pribadinya, yang menunjukkan dia merayakan pencapaian 1 juta pelanggan.

Mark juga berbagi, “Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan Sanjoy. Namanya 'One in a Million.' Lagu itu dirilis pada 12 Februari!"

Sementara itu, Sanjoy juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan Youngjae GOT7 untuk kolaborasi pada tahun 2017.

"One in a Million" akan menjadi rilis pertama Mark sejak GOT7 keluar dari JYP Entertainment bulan ini. Menyusul laporan tentang grup yang berpisah dengan agensi, Mark melalui Instagram untuk meyakinkan penggemar tentang masa depan GOT7 dalam sebuah unggahan, dan para anggota juga telah membagikan surat yang mereka tulis bersama.

Mark sendiri saat ini kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia sekarang aktif sebagai kreator dan streamer di YouTube dan Twitch. Personel tertua di GOT7 ini juga masih aktif menjadi penyanyi dan model.

Baca juga: Jinyoung GOT7 kembali berakting lewat drama "Devil Judge"

Baca juga: JB GOT7 luncurkan saluran YouTube pribadi

Baca juga: Hengkang dari JYP, Mark GOT7 pulang kampung ke AS

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021