Pilihan baru untuk penyuka kopi dan roti panggang masa kini

Pilihan baru untuk penyuka kopi dan roti panggang masa kini

Kopi dari hati (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kopi susu dengan varian minuman lain beserta roti panggang dengan ragam isian mengenyangkan semakin menjamur belakangan ini, salah satunya adalah kopi dari hati yang sudah berdiri sejak setahun lalu.

Dalam siaran resmi, PT Sukses Indotama yang menaungi brand tersebut mengatakan ingin menyajikan inovasi dan terobosan baru lewat kopi kekinian dari biji kopi pilihan yang dipadu dengan menu-menu bervariasi.

Kopi susu khas brand ini punya cita rasa yang dominan manis, sesuai untuk orang-orang yang tidak terlalu suka pahit. Kopi dari hati juga menyediakan pilihan lain seperti minuman red velvet dan matcha latte, fluffy late, americano, hazelnut latte, mocchacino sampai coffee avocado. Minumannya bisa dinikmati dengan kisaran harga Rp16.000-30.000.

"Kopi dari hati yang sudah berdiri hampir setahun di tengah pandemi COVID-19 berhasil membuka lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," kata perusahaan tersebut dalam keterangannya, Sabtu.

Cabang-cabang kopi dari hati yang tersebar di Indonesia boleh menambahkan menu yang berbeda sesuai ciri khas daerahnya. Brand baru ini berharap bisa membuka hingga 1000 cabang hingga akhir 2021 untuk membantu para pengusaha yang ingin mengelola franchise di tengah situasi kenormalan baru.

Baca juga: GoFood prediksi "dessert box" populer tahun ini

Baca juga: Resep kopi jahe hingga es kopi lemon

Baca juga: Sambut akhir tahun, bisnis kuliner buat edisi bingkisan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cara UMKM Kalteng manfaatkan hasil perikanan yang berlimpah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar