Liga Inggris

Hasenhuettl bertekad petik kemenangan beruntun lawan Wolverhampton

Hasenhuettl bertekad petik kemenangan beruntun lawan Wolverhampton

Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl memberi arahan kepada pemainnya saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (6/2/2021). ANTARA/REUTERS/POOL/Stu Forster.

Kami harus bisa berusaha lebih keras untuk meraih tiga poin penuh di kandang sendiri,
Jakarta (ANTARA) - Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl bertekad untuk memetik kemenangan beruntun melawan Wolverhampton dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di St. Mary's, Minggu, setelah menyingkirkan lawan yang sama di putaran kelima Piala FA tiga hari sebelumnya.

Hasenhuettl menyadari bahwa dalam pertandingan Piala FA tersebut, Wolverhampton mengistirahatkan lebih banyak pemain utama, tetapi berharap kemenangan di ajang tersebut bisa menjadi motivasi untuk laga Liga Inggris.

Baca juga: Southampton jejaki perempat final Piala FA selepas singkirkan Wolves

"Kami menghadapi mereka lagi pada Minggu. Mereka mengistirahatkan lebih banyak pemain ketimbang kami, tetapi itu tidak bisa menjadi perbedaan," kata Hasenhuettl dilansir laman resmi Southampton, Sabtu.

"Pada Minggu, kami harus bisa berusaha lebih keras untuk meraih tiga poin penuh di kandang sendiri," ujarnya menambahkan.

Hasenhuettl bersikeras bahwa timnya harus bisa memulihkan diri lebih cepat dan mengerahkan segenap kemampuan untuk menyudahi tren buruk lima kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Baca juga: Southampton gagal bangkit lawan 10 pemain Newcastle
Baca juga: Wolverhampton menang 2-1 melawan sembilan pemain Arsenal

"Mereka mungkin akan tampil lebih baik dengan kehadiran lebih banyak pemain utama, tetapi kami harus memulihkan diri dengan baik dan tampil dengan kekuatan penuh," ujarnya.

"Memang tidak banyak waktu, tetapi semoga saja pada Minggu kami bisa keluarkan kemampuan terbaik," pungkas Hasenhuettl.

Southampton menelan lima kekalahan beruntun, tetapi pemain pinjaman dari Liverpool Takumi Minamino berpeluang menyamai rekor Manolo Gabbiadini yang sukses mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya untuk The Saints.

Wolverhampton sendiri tiba di St. Mary's dengan bayang-bayang kegagalan meraih kemenangan dalam enam pertandingan tandang beruntun.

Baca juga: Klopp lempar handuk soal peluang juara Liverpool
Baca juga: Jadwal Liga Inggris: mampukah Mourinho merusak momentum City?

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar