Liga Inggris

Nuno Santo tuntut Wolverhampton lebih tajam

Nuno Santo tuntut Wolverhampton lebih tajam

Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo saat mendampingi timnya menghadapi Southampton dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (11/2/2021). ANTARA/REUTERS/Hannah McKay.

Semua orang harus menaikkan level penampilannya
Jakarta (ANTARA) - Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo menuntut para pemainnya menajamkan serangan mereka menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris di kandang Southampton pada Minggu malam ini.

Pertandingan itu berlangsung hanya tiga hari setelah mereka kalah di kandang sendiri melawan Southampton dari laga putaran kelima Piala FA.

"Semua orang harus berusaha lebih kuat, sebab ketika situasi sulit, kami membutuhkan momen terbaik setiap individu di tim ini, maka semua orang harus menaikkan level penampilannya," kata Nuno Santo dikutip dari laman resmi Wolverhampton, Minggu.

Baca juga: Southampton jejaki perempat final Piala FA selepas singkirkan Wolves
Baca juga: Hasenhuettl bertekad petik kemenangan beruntun lawan Wolverhampton


Nuno Santo menyoroti rendahnya kemampuan para pemain Wolverhampton menciptakan peluang dalam beberapa pertandingan terakhir dan mengaku hal itu cukup menimbulkan kekhawatiran.

"Minimnya peluang menjadi kekhawatiran terbesar, di antara banyak hal yang harus kami pikirkan. Kami tidak banyak menciptakan peluang dan yang datang butuh penyelesaian lebih baik," katanya.

"Namun, kami pasti akan terus mencoba, lagipula banyak area lain yang harus kami tingkatkan, salah satunya penampilan individual para pemain, yang saya yakin bisa lebih baik lagi," ujar Nuno Santo menambahkan.

Wolverhampton melawat ke St. Mary's dengan bayang-bayang tren setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Tim besutan Nuno Santo saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 27 poin.

Baca juga: Rodgers puas atas reaksi Leicester saat bangkit tundukkan Liverpool
Baca juga: Klopp lempar handuk soal peluang juara Liverpool
Baca juga: Arteta beberkan rasa frustrasi Thomas Partey yang cedera lagi

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar