Kemarin, "penerus Tesla" hingga kisah cinta trilogi "To All The Boys"

Kemarin, "penerus Tesla" hingga kisah cinta trilogi "To All The Boys"

Arcimoto EV roda tiga. ANTARA/HO-Arcimoto.

Jakarta (ANTARA) - Arcimoto EV roda tiga yang disebut penerus Tesla, lima hal menarik dari kisah cinta di trilogi "To All The Boys," kata Janet Jackson soal insiden busana, BlackBerry muncul lagi siap luncurkan ponsel 5G, hingga lima ide kado Valentine unik untuk orang terkasih menjadi berita kemarin dari kanal Otomotif, Hiburan, Tekno dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Disebut penerus Tesla, begini tampilan Arcimoto EV roda tiga
Arcimoto, perusahaan rintisan yang bergerak di segmen kendaraan listrik (EV) roda tiga, baru-baru ini mendapatkan status "unicorn" dan digadang-gadang sebagai penerus Tesla.

2. Lima hal menarik dari kisah cinta di trilogi "To All The Boys"
Banyak peristiwa tak terlupakan yang telah dialami oleh Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) sejak memulai kisah romantis mereka di "To All the Boys I’ve Loved Before" - mulai dari pacar bohongan hingga kencan pertama yang sempurna. Perjalanan mereka dalam melewati pasang-surut percintaan pun sukses membuat keduanya menjadi salah satu pasangan film yang paling menggemaskan saat ini.

3. Justin Timberlake minta maaf, kata Janet Jackson soal insiden busana
Sepekan setelah dokumenter "Framing Britney Spears" ditayangkan, Justin Timberlake akhirnya mengeluarkan permintaan maaf yang terlambat kepada mantan kekasihnya, juga kepada penyanyi Janet Jackson.

4. BlackBerry muncul lagi, siap luncurkan ponsel 5G
Setelah beberapa tahun belakangan absen dari industri ponsel, BlackBerry dikabarkan akan kembali tahun ini dengan merilis smartphone 5G.

5. Lima ide kado Valentine unik untuk orang terkasih
Bulan Februari merupakan bulan yang spesial karena selalu dihubungkan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Tidak hanya dengan pasangan, hari kasih sayang juga dapat dirayakan bersama keluarga dan orang tersayang lainnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Musk mengalahkan Bezos sebagai orang terkaya di dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar