Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Love Alarm" musim kedua akan hadir pada 12 Maret di Netflix, serial ini dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang.

Berdasarkan keterangan resminya pada Senin, "Love Alarm" merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius sepuluh meter.

Baca juga: Pertarungan akhir Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun di ep.20 "Mr. Queen"

Pada musim keduanya, "Love Alarm" mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0.

Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang.

Kim Jo-jo (Kim So-hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini.

Menjelang penayangan musim keduanya, "Love Alarm" pun merilis foto-foto perdana di mana Kim Jo-jo bertemu dengan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang) secara terpisah.

Meski telah lulus SMA dan beranjak dewasa, kekhawatiran serta konflik yang sama di antara ketiganya masih belum bisa terselesaikan juga.

Love Alarm disutradarai oleh Kim Jin-woo ("Good Doctor", "Queen of Mystery", "Suits") dan ditulis oleh YOO Bora ("Snowy Road", "Secret").

Baca juga: "Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021