Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari

Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari

Train to Busan 2: Peninsula (HO/iQiyi)

Jakarta (ANTARA) - Februari jadi bulan tersingkat tapi penuh cinta dan kejutan manis lewat drama-drama Asia yang dapat menghanyutkan perasaan penonton.

Platform streaming iQiyi menghadirkan sejumlah daftar drama Asia romantis hingga menegangkan untuk dinikmati bulan ini.

Go Go Squid 2 Dt.Appledog’s Time
Musim kedua drama China tahun 2019 kini hadir, dan ceritanya berfokus kepada Wu Bai, sosok yang tadinya pemeran pendukung dan sekarang jadi pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari novel "Stewed Squid with Honey" karya Mo Bao Fei Bao. Wu Bai (Hu Yi Tian) adalah anak muda berbakat yang jadi pemenang termuda Kompetisi Robot Nasional.

Dia membentuk tim untuk mengikuti kompetisi melawan Ai Qing (Li Yi Tong) di babak final. Mereka berdua bertekad mempromosikan teknologi robot di kalangan anak muda, sehingga negaranya lebih tangguh melalui sains dan teknologi. Kedekatan mereka dalam proyek ini berbuah cinta lokasi.
 
Love Scenery (HO/iQiyi)


Love Scenery
Love Scenary merupakan drama yang mengisahkan percintaan antara fans dan idolanya. Liang Chen (Xu Lu) dan Lu Jing (Lin Yi) adalah dua orang yang bersinar di bidangnya masing-masing.

Baca juga: Rekomendasi drama Korea berdasarkan tipe kepribadian MBTI

 Sebagai seorang penyanyi yang bersuara merdu, Liang Chen selalu ingin menghadirkan musik berkelas kepada penontonnya. Lu Jing adalah seorang gamer populer yang juga fan setia Liang Chen sejak di SMP. Awalnya, keduanya adalah orang asing yang sama-sama sedang mengejar impian mereka, namun dipertemukan dan menjalin kisah asmara. Drama ini diadaptasi dari novel "Star & School Hunk Cradle-Snatcher Love".

How to be Thirty
Sebuah kisah romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta seorang perempuan yang baru saja memasuki usia 30 tahun.
Drama ini bercerita mengenai penulis webtoon berusia 30 tahun, Seo Ji-won (Jung In-sun), yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya di SMA. Ternyata dia adalah penerbit karya-karyanya, Lee Seung-yoo (Kang Min-hyuk). Akankah percikan asmara muncul di antara mereka berdua?

Train To Busan 2: Peninsula
Kemunculan zombie di Korea merengut nyawa banyak orang. Peninsula berlatar empat tahun setelah peristiwa Train To Busan. Dikisahkan, bukan hanya di Seoul, para zombie sudah tersebar di semenanjung Korea Selatan. Jung Seok (Kang Dong-won) dan beberapa orang berhasil selamat dan melarikan diri dari Korea. Suatu hari Jung Seok mendapatkan misi dari seseorang yang misterius untuk kembali ke Korea demi mengambil sesuatu yang terletak di kota yang merupakan pusat zombie berada. Akankah Jung Seok mampu melewati rintangan dan bahaya yang mengancam dari para zombie dan gerombolan pengacau?
 
Make My Heart Smile (HO/iQiyi)


Make My Heart Smile
Ye Weimian (Ji Mei Han) berpura-pura menjadi saudara kembar dan memasuki Akademi Charlotte. Dia sering bertemu dengan siswa populer Gu Yanluo (Luo Zheng). Di tengah kegiatan sekolah yang mengharuskan mereka sering berinteraksi, tanpa disadari mereka menjadi “Kekasih Kontrak”. Ye Weimian berpura-pura menjadi siswa yang elegan di sekolah tapi sebenarnya dia bekerja di luar sekolah. Karena seringnya bertemu, menjadikan Gu Yanluo jatuh cinta betulan dengan Ye Weimian. Keduanya resmi menjadi "pasangan kampus". Dengan gaya khas anak muda, mereka bisa menyelesaikan rintangan pada kisah cinta mereka dan akhirnya Ye bisa mewujudkan mimpinya menjadi perancang busana.

Baca juga: Drama "Love Alarm" musim kedua siap tayang 12 Maret

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar