Jakarta (ANTARA) - Rossa dan Afgan akan menggelar konser virtual bersama yang diselenggarakan pada 27 Maret 2021 mendatang.

Baik Rossa dan Afgan mengatakan bahwa ide menggelar konser virtual ini serba mendadak. Meski demikian, keduanya berjanji akan tetap memberikan pertunjukan yang menghibur.

"Kita mau konser kolaborasi. Konser ini banyak berdua nyanyinya. Orang pengin kita nyanyi berdua. Ya kita nyanyikan lagu kami berdua," kata Afgan dalam jumpa pers virtual, Selasa.

Rossa menambahkan bahwa mereka juga menyiapkan aransemen musik baru yang belum pernah ditampilkan dalam konser virtual mendatang dengan membawakan total 16 lagu.
 
Rossa mengatakan bahwa penyelenggaraan konser virtual ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan dirinya juga rutin melakukan tes PCR untuk mengantisipasi penularan COVID-19.

"Aku seminggu sekali selalu PCR. Setiap Senin ada Idol. Jadi hari Minggu atau Sabtu aku PCR. Kalau mau terbang juga harus PCR dan antigen. Semua kru dan manajemen selalu jaga prokes," ujar Rossa.

Tiket konser virtual Rossa dan Afgan bisa didapatkan melalui tiket.com dengan harga Rp75.000 dan presale Rp50.000.

Baca juga: Rossa belajar cara kerja musisi Korea Selatan

Baca juga: Rossa: Tahun ini saat tepat bilang "good job" untuk diri sendiri

Baca juga: Rossa hingga Glenn Fredly, musisi top di JOOX sepanjang 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021