Liga Champions

Dybala dan Bonucci dipastikan absen saat Juventus hadapi Porto

Dybala dan Bonucci dipastikan absen saat Juventus hadapi Porto

Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kanan) menyalami pemainnya Paulo Dybala usai pertandingan Liga Serie A melawan Udinese di Stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (4/1/2021) dini hari. Juventus menang atas Udinese dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci dipastikan absen saat Juventus menghadapi Porto pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, demikian disampaikan pelatih Andrea Pirlo seperti dikutip AFP.

Pirlo juga menyampaikan melalui konferensi pers daring bahwa gelandang Wales Aaron Ramsey akan kembali ke skuat untuk pertandingan Rabu (17/2) di Portugal.

"Ramsey dapat dibawa. Dybala tidak siap dan Bonucci absen," kata Pirlo.

Juventus sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado akan absen pada pertandingan itu karena mengalami cedera hamstring.

Baca juga: Andrea Pirlo beri kabar terbaru soal cedera Paulo Dybala
Baca juga: Alami cedera hamstring, Cuadrado bakal absen di tiga laga Juventus

Pemain Argentina Dybala, yang telah absen sejak pertengahan Januari karena masalah pada lututnya, telah kembali menjalankan latihan namun "tidak siap untuk bermain," tutur Pirlo.

"Kami sedikit rindu dengan gol-gol Dybala dan kami tidak dapat sering diperkuat oleh dia, kami berharap ia dapat meneruskan (pemulihan) dan ia akan kembali seperti rekrutan baru," ucap sang pelatih.

Menurut Pirlo, Bonucci merasa sedikit kurang bugar pada pekan lalu, dan sang pemain kini memiliki masalah kecil lainnya dan tidak dapat dimainkan.

Baik Dybala dan Bonucci akan ikut skuat terbang ke Portugal, "karena mereka semua ingin dekat sebagai satu kesatuan tim," pungkas Pirlo.

Baca juga: Jelang lawan PSG, Barcelona kembali diperkuat Gerard Pique
Baca juga: Haaland ingatkan Dortmund segera bangkit sebelum hadapi Sevilla
Baca juga: Laga Atletico melawan Chelsea dipindah ke Bukares

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar