Tips padu padan busana dengan tas bermotif

Tips padu padan busana dengan tas bermotif

Padu padan tas dengan busana. ANTARA/HO-Motiviga.

Jakarta (ANTARA) - Tas tak cuma berfungsi membawa barang-barang yang diperlukan saat ke luar rumah, tetapi juga aksesoris yang mempercantik penampilan Anda. Coba ikuti tips padu padan di bawah ini bila tas yang Anda miliki memiliki motif yang seru.

Gaya kasual
Anda bisa memadukan tas bermotif dengan kaos polos atau gaun polos untuk menciptakan penampilan selaras. Coba juga dikombinasikan dengan mengenakan jeans dan sepatu kets sehingga menampilkan kesan santai dan nyaman.

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Kombinasi warna kontras
Memadukan warna pakaian yang kontras dengan tas bermotif akan menciptakan twist yang unik pada keseluruhan tampilan. Kiatnya adalah padukan pakaian warna gelap dengan tas bermotif berwarna terang. Sebaliknya, jika tas motif Anda berwarna gelap, coba kenakan busana berwarna terang.

Sesuaikan dengan gaya Anda
Tas bermotif cocok untuk dikreasikan dan dipadupadankan dengan gaya apapun, entah itu preppy, street, smart, hingga kasual. Kuncinya adalah ciri khas Anda pada busana yang digunakan dan pilih gaya yang sesuai dengan kalian.

Penyuka tas kecil yang tak terlalu suka membawa banyak barang bisa memakai jenis tas seperti sling bag, handbag, maupun pouch.

Tas bermotif jadi andalan dari jenama Motiviga yang berdiri sejak 2012. Pendiri Motiviga, Givary Malik, dalam keterangannya, Rabu, mengatakan setiap desain yang punya warna dan corak unik diharap bisa meningkatkan sisi positif dalam aktivitas sehari-hari.

"Kami juga selalu mengedepankan originalitas, beragam pattern yang hadir merupakan hasil yang dibuat dari tangan desainer secara langsung," kata Givary, menambahkan tas-tas buatannya menggunakan bahan dasar cordura dan high quality hardware yang dapat menjaga barang-barang penting selama bepergian.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polres Deyai dukung kaum ibu pasarkan noken

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar