Baru seminggu dilantik Bupati Indramayu Taufik pamit

Baru seminggu dilantik Bupati Indramayu Taufik pamit

Mantan Bupati Indramayu Taufik Hidayat (kiri) saat menyerahkan tugasnya kepada Plh Bupati Indramayu yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Rinto Waluyo. ANTARA/HO-Humas Pemkab Indramayu/am.

Indramayu (ANTARA) - Taufik Hidayat pamit sebagai Bupati Indramayu, Jawa Barat, padahal ia baru satu minggu resmi menjabat.

Pamitnya Bupati Taufik dikarenakan masa jabatan periode 2016-2021 habis pada tanggal 17 Februari 2021.

"Terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Indramayu, yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Indramayu, lebih baik dan maju," kata Taufik di Indramayu, Rabu.

Taufik dilantik menjadi Bupati Indramayu sisa masa jabatan 2016-2021 pada Rabu (10/2), dan seminggu setelah resmi menjabat, tepatnya pada Rabu (17/2) jabatannya telah berakhir.

Pada saat pamit, Taufik menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu.

Selain itu, ia juga mengajak kepada semua pihak untuk terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Indramayu, dengan tujuan utamanya adalah menciptakan kesejahteraan rakyat Indramayu

"Kami juga meminta maaf jika selama memimpin Kabupaten Indramayu, banyak kesalahan dan kekurangan," tuturnya.

Sementara jalannya roda pemerintahan dijalankan oleh Pelaksana Harian (Plh) yang dijabat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rinto Waluyo.

Adanya Plh, disebabkan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina dan Lucky Hakim belum dilantik oleh Menteri Dalam Negeri.

Baca juga: Gubernur lantik Bupati Indramayu, Wabup Tasikmalaya dan Wabup Cirebon
Baca juga: KPK limpahkan perkara Bupati Indramayu nonaktif Supendi
Baca juga: Pemkab Indramayu konsultasi ke Pemprov terkait roda pemerintah

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tabrakan kapal, Basarnas lakukan pencarian hingga dasar laut

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar