"Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

"Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

Hasil tangkapan layar mengenai "INTRODUCTION STAGE"​ acara "Kingdom" yang akan disiarkan saluran televisi Mnet melalui laman YouTube-nya pada 23 Februari 2021. (YouTube/ Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Ajang kompetisi antar grup idola yang diselenggarakan saluran televisi Mnet, "Kingdom" akan dimulai penampilan langsung para peserta di panggung perkenalan pada 23 Februari 2021 pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Keenam idola yang berpartisipasi yakni iKON, BTOB 4U, Stray Kids, The Boyz, SF9 dan ATEEZ akan tampil langsung untuk pemungutan suara global yang disiarkan melalui laman YouTube Mnet K-POP.

Pihak Mnet dalam video yang diunggah di laman YouTube-nya, Rabu, mengungkapkan, waktu pemungutan suara global akan diumumkan melalui laman media sosial mereka. Nantinya hasil pemungutan suara ini menjadi bagian dari skor total peserta.

Baca juga: BTOB, iKON dan SF9 bergabung di "Kingdom" Mnet

Baca juga: Mnet dikabarkan mulai syuting acara "Kingdom" Januari 2021

Tampak dalam video reaksi para idola K-pop usai mengetahui pengumuman ini. Di akhir video terlihat Yunho dan Changmin TVXQ yang menjadi pemandu acara "Kingdom" terkejut mendengar staf mengatakan pertunjukan akan direkam dalam sekali pengambilan tanpa kesempatan untuk mengulang kembali apabila ada kesalahan.

"Kingdom" merupakan acara kompetisi versi idola K-pop pria menyusul "Queendom" yang sudah digelar beberapa waktu lalu. Ajang ini didahului "Road to Kingdom" yang dimenangkan The Boyz.

"Kingdom" dijadwalkan tayang pada April mendatang.

Baca juga: iKON siap "comeback", diprediksi sebelum acara "Kingdom" tayang

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Saat pejabat Pemkot Surabaya berubah jadi pahlawan super

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar