Liga Europa

Sergio Reguilon absen bela Spurs lawan Wolfsberger di Liga Europa

Sergio Reguilon absen bela Spurs lawan Wolfsberger di Liga Europa

Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon menjalani pemanasan jelang sepak mula laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Minggu (27/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Lindsey Parnaby)

Ia (Reguilon) tidak akan datang (ke Budapest)
Jakarta (ANTARA) - Sergio Reguilon dipastikan absen membela Tottenham Hotspur untuk pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa Jumat melawan klub Austria Wolfsberger AC di Budapest, kata pelatih Jose Mourinho.

Bek kiri tersebut telah absen sejak kemenangan Liga Premier Inggris bulan lalu di kandang Sheffield United karena cedera otot dan Mourinho mengatakan bahwa Reguilon belum siap untuk bermain di Budapest.

Spurs dijadwalkan menjamu Wolfsberger pada 25 Februari, tiga hari setelah pertandingan Liga Premier Inggris mereka melawan West Ham United.

Baca juga: Jose Mourinho akui buat keputusan salah dengan Bale dan Alli

"Bukan kabar baik. Ia (Reguilon) tidak akan datang (ke Budapest)," kata Mourinho kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Rabu. “Tidak ada kemunduran, hanya prosesnya tidak secepat yang kami duga."

"Mari kita lihat akhir pekan (lawan West Ham) atau pertandingan Liga Europa berikutnya."

Spurs akan melakukan perjalanan ke Austria untuk menghadapi Wolfsberger, tetapi pertandingan dialihkan ke Hongaria karena peraturan perjalanan COVID-19 di Austria.

Tim asuhan Mourinho telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan berada di posisi kesembilan Liga Premier Inggris, tetapi pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa mereka tidak berada di bawah tekanan menjelang pertandingan di Puskas Arena.

"Dalam hal tekanan pada pertandingan ini saya tidak merasakannya," kata Mourinho. "Saya merasa bertanggung jawab. Ini tentang tanggung jawab, motivasi dan ambisi. Kami sudah berbicara dengan para pemain tentang itu dan kami akan berbicara dengan mereka lagi."

Baca juga: Penalti Jorginho kunci kemenangan tipis Chelsea di markas Spurs
Baca juga: Spurs terancam kehilangan Harry Kane beberapa pekan karena cedera

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar