Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baby Shima (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Malaysia Nor Ashima Ramli alias Baby Shima akan menggelar konser mini di platform live streaming Bigo Live pada 18 Februari pukul 20.30 WIB.

“Saya sangat menyukai bagaimana Bigo Live dapat membuka interaksi dengan audiens dengan cara yang menyenangkan. Di tengah kebijakan untuk membatasi perjalanan dan meningkatkan keamanan secara ketat seperti saat ini, platform ini membuka kesempatan untuk dapat terhubung dan membagikan passion saya kepada para fans dari mana saja," kata Baby Shima dalam keterangan resmi, Kamis.

"Saya sangat senang dengan kesempatan untuk menggelar konser mini pertama di Bigo Live, dan sangat menantikan momen luar biasa ini.”

Melalui aplikasi Bigo Live, para penggemar dapat memperoleh kesempatan eksklusif untuk berinteraksi dengan Baby Shima yang mulai dikenal sejak memenangi ajang perhargaan Berita Harian Idol Star 2010 di Malaysia. Para penonton yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk melakukan video call dengan Baby Shima di sesi temu penggemar yang akan digelar pada 22 Februari 2021.

Berada di bawah manajemen Nagaswara, sebuah perusahaan label rekaman dari Indonesia, Baby Shima telah beberapa kali tampil di berbagai acara seperti ajang pencarian bakat Panggung Besar Astro Ria di Malaysia, Kompetisi Dangdut D’Academy Asia Seasons 3, dan beberapa reality show menyanyi di Indonesia. Dalam konser mini yang disiarkan secara langsung di Bigo Live ini, Baby Shima akan membawakan lagu atas permintaan para penggemar.

Baca juga: Mocca gelar konser mini secara virtual

Baca juga: James F Sundah dan Oddie Agam gelar konser mini

Baca juga: Indra Utami Tamsir gelar konser keroncong

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Govinda luncurkan single baru “Hal Hebat” yang direkam di Abbey Road

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar