IndiHome dan Vidio kolaborasi sediakan konten gratis drama Korea

IndiHome dan Vidio kolaborasi sediakan konten gratis drama Korea

Poster promosi IndiHome dengan Vidio. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Layanan fixed broadband dari PT Telkom Indoensia, IndiHome bekerja sama dengan platform video-on-demand lokal Vidio untuk menggratiskan sejumlah konten, diantaranya untuk drama Korea.

"Kami sangat antusias atas kelanjutan kerjasama IndiHome dengan Vidio. Melalui kerjasama ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama OTT lokal dan kita berharap IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” kata Vice President Marketing Management, Direktorat Consumer Service Telkom, E. Kurniawan, dalam siaran pers bersama, dikutip Kamis.

Melalui kerja sama ini, pelanggan IndiHome bisa menonton secara gratis layanan konten berbayar Vidio Premier Platinum, termasuk untuk drama Korea, tontonan yang sedang populer di masyarakat Indonesia.

"Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada para pengguna Vidio dan IndiHome dalam menyaksikan tayangan drama Korea favorit," kata Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab.

Platform Vidio umumnya mengenakan biaya berlangganan mulai dari Rp15.000 untuk menonton konten di Vidio Premier Platinum, untuk film lokal maupun mancanegara.

Akses gratis Vidio Premier Platinum dibuka mulai 12 Februari sampai 13 Maret, pengguna IndiHome bisa memasang aplikasi Vidio di Usee Apps Store IndiHome.

Pelanggan yang bisa mendapatkan promosi ini adalah mereka yang belum pernah membeli paket langganan Vidio dan belum pernah mendapatkan paket Premier Platinum gratis pada periode September 2020.

Setelah masa promosi habis, pelanggan bisa memperpanjang layanan konten berbayar ini di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome.

IndiHome membukukan pendapatan sebesar Rp16,1 triliun pada kuartal III 2020 atau pertumbuhan 17,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pelanggan layanan fixed broadband ini tumbuh 752.000 hingga akhir kuartal ketiga 2020.

Total pelanggan IndiHome pada kuartal tersebut mencapai lebih dari 7,76 juta pelanggan.

Baca juga: Cek dan bayar tagihan IndiHome via Traveloka App/Web

Baca juga: Indihome genjot jumlah pelanggan

Baca juga: Menteri BUMN berharap IndiHome penggerak masyarakat digital

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar