NBA

Terrence Ross cetak 30 poin untuk bawa Magic hempaskan Knicks

Terrence Ross cetak 30 poin untuk bawa Magic hempaskan Knicks

Forward New York Knicks Reggie Bullock (25) berusaha memasukkan bola di tengah hadangan guard Orlando Magic Chasson Randle (9) dalam pertandingan NBA di Amway Center, Orlando,Florida, Amerika Serikat, 17 Februari 2021. (REUTERS/USA TODAY Sports/Kim Klement)

Jakarta (ANTARA) - Terrence Ross masuk sebagai pemain pengganti untuk mencatat poin tertingginya selama musim ini dengan 30 poin termasuk 13 poin dalam masa yang sangat menentukan pada kuarter ketiga dan keempat ketika tuan rumah Orlando Magic bangkit dari tertinggal dua digit poin guna mengalahkan New York Knicks 107-89 dalam pertandingan NBA, Kamis.

30 poin Ross ini adalah yang paling banyak yang dia kemas sejak membukukan 35 poin ketika Magic menghadapi Miami Heat pada 4 Maret 2020.

Nikola Vucevic yang mencatat 16 poin dan 16 rebound mengemas double-double ke-20-nya musim ini untuk Magic yang melesat 22-4 dalam jangka 10 menit untuk menjembatani kuarter ketiga dan keempat guna menciptakan kemenangan kelima dalam 21 pertandingan sejak Markelle Fultz mengalami cedera lutut sehingga mengakhiri musimnya pada 6 Januari.

Evan Fournier mempersembahkan 19 poin dan Dwayne Bacon menyumbangkan 15 poin untuk Orlando.

Julius Randle mencetak 25 poin dan tujuh rebound untuk Knicks yang membuat tiga kemenangan berturut-turutnya terhenti. RJ Barrett membuat 15 poin dan Elfrid Payton menyumbangkan 13 poin untuk New York yang cuma bisa memasukkan 12 dari total 48 lemparan pada paruh kedua.

Menurut Reuters, Ross mencetak enam poin berturut-turut guna membawa Magic memimpin 89-72 sampai 8 menit 30 detik terakhir.

Alec Burks memasukkan sepasang lemparan tiga angka ketika Knicks melesat 9-2 untuk unggul 91-81 pada pertengahan kuarter terakhir itu, namun Orlando membukukan tujuh poin terakhir dan terus menjaga jarak sampai minimal 13 poin selama tiga menit terakhir.

Baca juga: Stephen Curry nyaris sendirian menghela Golden State Warriors
Baca juga: LeBron James pimpin Lakers atasi Timberwolves
Baca juga: Pelatih Utah Jazz pimpin All-Stars Wilayah Barat

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar