Paris Hilton tunangan

Paris Hilton tunangan

Pengusaha, penyanyi dan aktris Paris Hilton. (ANTARA/Reuters.)

Jakarta (ANTARA) - Paris Hilton bertunangan dengan investor start up, venture capitalist, Carter Reum di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari setelah keduanya pacaran selama satu tahun, demikian Vogue dikutip Kamis.

Reum, 40 tahun, melamar Hilton dengan sebuah cincin berlian bermata zamrud yang didesain oleh Jean Dousset.

"Saya sangat senang dengan babak selanjutnya ini dan memiliki mitra yang sangat mendukung," kata Hilton kepada Vogue. "Hubungan kami adalah salah satu yang sederajat. Kami membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Dia benar-benar pantas untuk ditunggu!"

Dalam foto lamaran, DJ dan pengusaha tersebut terlihat mengenakan gaun Retrofête berwarna putih, mahkota dari Loschy, dan sarung tangan berlian imitasi.

Adiknya, Nicky Hilton, hadir di acara lamaran tersebut, mengenakan gaun motif cheetah.

Di Instagram pada hari Rabu (17/2), Hilton membagikan kabar baik di samping foto-foto dari pertunangannya, menulis, "Ketika kau menemukan belahan jiwa, kau tidak hanya mengetahuinya. Kau merasakannya."

Dia berbagi bahwa Reum berlutut setelah mereka makan malam di pantai dan menambahkan, "Saya berkata ya, ya untuk selamanya ❤️ Tidak ada orang lain yang aku lebih suka menghabiskan waktu selamanya."

Hilton dan Reum pertama kali memicu rumor bahwa mereka berkencan Januari lalu, ketika mereka terlihat bersama di pesta Golden Globes.

Pasangan itu mengkonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada bulan April dengan foto pasangan itu berciuman, yang diberi judul Hilton, "Hal favorit saya adalah membuat kenangan bersamamu. Ciumanmu ajaib. Aku senang menjadi milikmu dan mengetahui bahwa kau milikku."

Reum mengatakan kepada Vogue bahwa dia mengenal "Paris yang sebenarnya" sejak kencan pertama mereka.

"Seperti yang diketahui orang-orang yang telah melihat dokumenter dan karya advokasinya baru-baru ini, Paris baik, cerdas, bersemangat, otentik, dan wanita yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk menjadikannya sebagai mitra dalam hidup," katanya.

Hilton dan Reum sudah lama berencana untuk menikah. Pada bulan Januari, mantan bintang "Simple Life" itu berbagi bahwa dia bahkan telah menjalani program bayi tabung untuk memiliki anak dengan Reum.

"Dia hanya pria impian saya… [Carter] 100 persen [satu-satunya]," katanya di podcast Maria Schiavocampo. "Kami berbicara tentang [merencanakan pernikahan] sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi kami dan sebagainya."

Ini akan menjadi pernikahan pertama Hilton, meskipun dia pernah bertunangan di masa lalu. Dia dan mantan pacarnya Chris Zylka membatalkan pertunangan mereka pada November 2018.

Baca juga: Ingin punya bayi kembar, Paris Hilton lakukan IVF

Baca juga: Paris Hilton ungkap masa lalu kelam lewat dokumenter

Baca juga: Paris Hilton sebut beberapa mantan pacarnya kasar

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar