Toshiba umumkan drive hard disk Seri MG09 18TB

Toshiba umumkan drive hard disk Seri MG09 18TB

Toshiba: Drive hard disk Seri MG09 18TB. ANTARA/Business Wire.

Desain bersegel helium 9-disk generasi ke-3 dan inovasi dalam perekaman berbantuan energi membantu pelanggan mencapai tingkat kepadatan penyimpanan dan efisiensi daya yang baru

Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba) umumkan HDD 18TB[1] MG09 Series, Model HDD pertama Toshiba dengan perekaman magnet berbantuan energi. Seri MG09 menampilkan desain bersegel helium 9 disk generasi ketiga dari Toshiba dan teknologi Flux Control - Microwave Assisted Magnetic Recording (FC-MAMR) inovatif Toshiba, untuk memajukan kepadatan Rekaman Magnetik Konvensional (Conventional Magnetic Recording/CMR) hingga 2TB per disk, sehingga mencapai total kapasitas 18TB.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210217006068/en/

Pengiriman sampel HDD Seri MG09 18TB ke pelanggan diharapkan dimulai secara berurutan pada akhir Maret 2021.

Dengan kapasitas 12,5% lebih banyak daripada model 16TB sebelumnya, drive CMR 18TB MG09 kompatibel dengan berbagai aplikasi dan sistem operasi. MG09 disesuaikan dengan campuran beban kerja baca dan tulis acak serta berurutan dalam kasus penggunaan pusat data skala cloud dan tradisional. MG09 memiliki kinerja 7.200rpm, rating beban kerja 550TB per tahun[2], dan pilihan antarmuka SATA dan SAS — semuanya dalam standar industri bersegel helium yang hemat daya, faktor bentuk 3,5 inci[3].

Seri MG09 lebih jauh menggambarkan komitmen Toshiba untuk memajukan desain HDD guna memenuhi kebutuhan yang terus berkembang akan perangkat penyimpanan di server skala cloud dan infrastruktur penyimpanan Objek serta File. Dengan peningkatan efisiensi daya dan kapasitas 18TB, Seri MG09 membantu infrastruktur skala cloud meningkatkan kepadatan penyimpanan untuk mengurangi belanja modal dan meningkatkan TCO (total cost ownership/total biaya kepemilikan). Seiring pertumbuhan data terus berlanjut dengan kecepatan yang luar biasa, 18TB MG09 yang canggih dengan teknologi FC-MAMR akan membantu penyedia layanan skala cloud dan desainer solusi penyimpanan mencapai kepadatan penyimpanan yang lebih tinggi untuk penyimpanan cloud, hybrid-cloud, dan skala rak di lokasi.

“Seri MG09 18TB baru Toshiba memberikan tingkat kepadatan penyimpanan dan efisiensi daya yang baru untuk pelanggan solusi penyimpanan dan skala cloud yang sadar biaya. Teknologi HDD kami dapat mencapai tujuan TCO kritis pelanggan kami dengan biaya sepeser pun per GB,” kata Manajer Umum Divisi Penjualan & Pemasaran Produk Penyimpanan di Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, Shuji Takaoka. “Desain bersegel helium 9-disk generasi ke-3 kami memberikan fondasi yang telah teruji di lapangan untuk mencapai kapasitas 18 TB yang sangat besar. Penambahan teknologi FC-MAMR inovatif Toshiba meningkatkan kapasitas CMR menjadi 18TB, memberikan kompatibilitas dengan cakupan aplikasi dan lingkungan operasi terluas.”


Untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran lengkap produk penyimpanan HDD Toshiba, https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html.

[1] Definisi kapasitas: Satu terabyte (TB) = satu triliun byte, tetapi kapasitas penyimpanan yang sebenarnya tersedia dapat bervariasi bergantung pada lingkungan operasi dan pemformatan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi dan/atau aplikasi perangkat lunak prainstal, atau konten media. Kapasitas terformat sebenarnya mungkin berbeda.
[2] Beban kerja merupakan ukuran hasil data dalam satu tahun, dan ini didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca atau diverifikasi oleh perintah dari sistem host.
[3] "3,5 inci" berarti faktor bentuk HDD. Ini tidak menunjukkan ukuran fisik drive.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah informasi terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.
Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi tertutup dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210217006068/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Motohiro Ajioka
Divisi Perencanaan Bisnis
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-3576

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar