Selebritas Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan sabu

Selebritas Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan sabu

Selebritas Jennifer Jill saat digiring untuk pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). (ANTARA/Devi Nindy)

hasil tes urine Jennifer Jill justru negatif mengandung sabu
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menetapkan selebritas Jennifer Jill sebagai tersangka  kepemilikan narkotika jenis sabu, Kamis.

Meski terbukti memiliki sabu namun dari hasil tes urine istri pesinetron Anak Band, Ajun Perwira tersebut negatif kandungan narkotika.

Baca juga: Selebritas Jennifer Jill jadi tersangka penyalahguna narkoba

"Hasil tes urinnya negatif. Untuk saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan dasarnya apa? Kepemilikkan narkotika sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 35 tahun 2009 yakni Pasal 112," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Kamis.

Barang bukti sabu tersebut ditemukan di kediamannya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara. Namun Ronaldo belum membeberkan berapa banyak barang bukti sabu yang disita dari Jennifer Jill.

Baca juga: Tanta Ginting prihatin banyak selebritas tersandung narkoba

Jennifer pun mengakui sabu yang terdapat di rumahnya, adalah miliknya. Untuk memastikan barang tersebut adalah sabu, polisi melakukan uji laboratorium.

Adapun pada saat penangkapan Jennifer, suaminya, Arjun Perwira bersama anaknya berinisial PO juga turut diperiksa sebagai saksi.

"Satu orang sudah bisa kami tetapkan sebagai tersangka, barang buktinya narkotika, kemudian dua orang statusnya masih saksi," ujar Ronaldo.

Baca juga: Polisi dalami keterlibatan selebritas dalam kasus narkoba Medina Zein

Polisi kemudian memeriksa kembali seberapa lama penggunaan narkotika yang dilakukan Jennifer Jill melalui pengecekan rambut di laboratorium.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BNNK Temanggung ringkus bandar 42 ribu pil koplo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar