Dua mahasiswa Udinus Semarang dipanggil masuk pelatnas SEA Games 2021

Dua mahasiswa Udinus Semarang dipanggil masuk pelatnas SEA Games 2021

Mahasiswa Udinus Semarang Reinaldy Atmanegara (ketiga kanan) dan Dinda Putri (ketiga kiri) dipanggil masuk pelatnas cabang olahraga taekwondo untuk SEA Games 2021. ANTARA/ HO-Humas Udinus Semarang.

Semarang (ANTARA) - Dua mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang dipanggil masuk pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga taekwondo yang diproyeksikan untuk memperkuat kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Udinus Kusni Ingsih dalam keterangan resminya di Semarang, Kamis, mengatakan, kedua mahasiswa tersebut masing-masing Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri.

"Kami bangga dan mendukung penuh para mahasiswa yang berkesempatan untuk memperkuat Indonesia dalam SEA Games tersebut," katanya.

Baca juga: Timnas TC SEA Games 2021 lengkap untuk pertama kalinya
Baca juga: Shin Tae-yong tolak sesumbar soal emas SEA Games 2021


Ia berharap para atlet yang memperoleh kepercayaan itu bisa meraih hasil terbaik dan menyumbang pundi-pundi medali untuk Indonesia.

Ia menambahkan terdapat dua mahasiswa lain dari Udinus yang masih menunggu kepastian dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia apakah akan diikutsertakan dalam SEA Games Vietnam atau tidak.

Dua atlet nomor Poomsae tersebut masing-masing Talitha Laliba dan Anggara Wahyu.

Sementara itu, Reinaldy Atmanegara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan fasilitasi Udinus sehingga para atlet dari perguruan tinggi ini bisa berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi tersebut bertekat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia dalam SEA Games Vietnam nanti.

Baca juga: KONI tantang PRSI agar atletnya masuk standar Olimpiade
Baca juga: Pengurus baru Pertina genjot pembinaan usai dilantik KONI Pusat



Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Timnas U22 melemah saat Evan Dimas cedera

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar