Liga 1 Indonesia

Alfath Faathier minta maaf kepada Persija

Alfath Faathier minta maaf kepada Persija

Pemain muda Persija Jakarta Alfath Faathier. ANTARA/HO/Persija.

Jakarta (ANTARA) - Bek Persija Jakarta Alfath Faathier meminta maaf kepada klubnya dalam surat terbuka yang diunggah di laman resmi Persija pada Kamis (18/2).

Dikutip dari unggahan tersebut di Jakarta, Kamis, Alfath merasa perlu mengutarakan maaf karena Persija seolah terseret dalam persoalan pribadinya yang menyeruak ke ranah publik.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan banggakan, di mana pun berada," tulis pemain berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Persija skors Alfath Faathier dua bulan

Dia lalu menegaskan bahwa persoalan yang tengah dihadapinya merupakan permasalahan pribadi dan tidak bersangkut paut dengan pihak luar apalagi Persija.

Alfath pun meminta dukungan dari semua pihak agar dapat mengarungi perkara personalnya tersebut.

"Saya juga meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik," tutur dia.

Baca juga: Menikah diharapkan Alfath Faathier jadi energi positif untuk karirnya

Sebelumnya, pada Senin (15/2), Persija memutuskan untuk menskors bek Alfath Faathier selama dua bulan menyusul pemberitaan soal keluarganya yang tersebar ke publik melalui media sosial maupun media massa.

Pihak klub berjuluk Macan Kemayoran membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan klub agar pesepak bola asal Purwakarta tersebut fokus untuk menyelesaikan persoalan keluarganya.

Sanksi dari klub membuat Alfath dipastikan absen dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bergulir pada 20 Maret-25 April 2021.

Baca juga: Persija apresiasi simulasi protokol kesehatan oleh PSSI-LIB
Baca juga: The Jakmania dukung liga tanpa penonton di stadion
Baca juga: Persija ingatkan pemain maksimal selama TC SEA Games 2021

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar