Jakarta (ANTARA) - Film "Paddington" dikonfirmasi akan mendapatkan sekuel ketiganya. Perwakilan dari Studiocanal mengatakan bahwa film tersebut sedang dalam pengembangan aktif.

"Kami dapat memastikan Studiocanal bekerja sangat keras pada film ketiga dengan keahlian dan perhatian maksimal - seperti layaknya pada film pertama dan keduanya," kata studio tersebut, dikutip dari Variety, Jumat.

Pekan lalu, dalam sebuah wawancara di BBC Radio 2 "The Zoe Ball Breakfast Show," bintang "Paddington" Hugh Bonneville mengatakan ada "momentum ke depan" pada proyek film yang lekat dengan kehangatan ceritanya itu.

Belum ada rincian untuk dibagikan tentang film baru tersebut, kata perwakilan studio, tetapi dalam laporan sebelumnya, Studiocanal mengatakan akan kembali bekerja sama dengan Heyday Film dari David Heyman.

Baca juga: Serial pendek Nicole Kidman dan Hugh Grant tayang akhir Oktober

Baca juga: Festival Film Toronto digelar September, terapkan protokol kesehatan


Di masa lalu, penulis-sutradara "Paddington" Paul King mengatakan dia tidak akan menyutradarai film ketiga, tetapi masih akan terlibat. King saat ini menyutradarai "Wonka" dari Warner Bros., sebuah cerita asal Willy Wonka, yang akan dirilis pada Maret 2023.

Dua film "Paddington" sebelumnya - campuran live-action dan CGI - mendapatkan kesuksesan box office global, masing-masing meraup lebih dari 280 juta dan 225 juta dolar AS di seluruh dunia.

Film "Paddington" telah dipuji karena pesannya yang menghangatkan hati tentang komunitas, humor yang tajam, dan casting yang brilian.

Dalam film pertama menghadirkan Nicole Kidman yang berperan sebagai tokoh Millicent Clyde. Di film kedua, Hugh Grant memerankan Phoenix Buchanan, seorang aktor dan pencuri yang egois.

Film-film tersebut juga telah ditafsirkan sebagai pro-imigrasi dan anti-Brexit. Penulis "Paddington" Michael Bond, yang meninggal pada 2017, mengatakan dia terinspirasi oleh kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.

Pada tahun 2014, Bond memberi tahu Guardian bahwa Paddington "membela berbagai hal, dan dia tidak takut langsung ke puncak dan menatap mereka dengan tajam".

Ben Whishaw adalah pengisi suara Paddington dalam film tersebut, dan telah mengulang perannya di acara televisi "The Adventures of Paddington" yang juga diproduksi oleh Studiocanal. Acara ini akan tayang perdana di seluruh dunia pada bulan April.

Baca juga: Kemalingan, Hugh Grant kirim pesan untuk pencuri lewat Twitter

Baca juga: "The Fungies!" petualangan bocah jamur warna-warni

Baca juga: Lima judul animasi yang bisa ditonton jelang akhir pekan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021