Ella Emhoff debut di New York Fashion Week

Ella Emhoff debut di New York Fashion Week

Ella Emhoff memperagakan koleksi Proenza Schouler di New York Fashion Week (Instagram/@ellaemhoff)

Jakarta (ANTARA) - Tidak sampai sebulan sejak menandatangani kontrak dengan IMG Model, Ella Emhoff debut tampil di panggung modeling.

Putri tiri Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris dan putri Doug Emhoff itu tampil membawakan koleksi Proenza Schouler di New York Fashion Week pada hari Kamis, dia memeragakan tiga penampilan: mantel wol abu-abu berkerah lembut dan celana yang serasi, kulit hitam mengkilap trench coat dan pantsuit hitam tajam yang dikenakan tanpa kemeja.

Merek tersebut merekam video koleksi dua minggu lalu di Parrish Art Museum di Water Mill, New York.

Tampaknya Emhoff, yang memikat penonton mode dengan mantel Miu Miu berhias kristal pada pelantikan Presiden Joe Biden pada bulan Januari lalu, sedang bersiap untuk menjadi inspirasi baru Proenza Schouler.

Pada hari Senin, dia menghadiri diskusi panel dengan desainer label, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez, di Spring Studios - tentu saja dilengkapi dengan perlengkapan Proenza.

"Dia mewakili cerita yang ingin kami ceritakan dengan koleksinya. Ini adalah awal dari babak baru dalam sejarah Amerika, tentang jenis pakaian yang kami kenakan dan yang membuat kami tertarik. Dia adalah angin segar," kata Hernandez kepada WWD menjelang debut film tersebut dikutip dari Page Six, Jumat.

"Dia generasi baru, dia bersekolah di Parsons, yang merupakan almamater kami, dia dari jurusan seni rupa yang tertarik pada pakaian rajut, dan dia adalah seseorang yang sangat cocok dengan kami," tambah McCollough.

Emhoff bukan satu-satunya wajah terkenal yang muncul di catwalk virtual Proenza Schouler; Meadow Walker, berusia 22 tahun, putri dari mendiang aktor Paul Walker, membuka pertunjukan dengan blazer hitam dan rok side-slit, hanya satu bulan setelah membintangi kampanye merek tersebut sebelum Musim Gugur 2021.

Baca juga: Ella Emhoff, putri Kamala Harris, tato sampai dikontrak agensi model

Baca juga: Jason Wu hadirkan toko kelontong di New York Fashion Week

Baca juga: Tadashi Shoji pilih warna metalik di pekan mode virtual New York

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Biden jadi presiden AS, Menlu yakin kemitraan Indonesia-AS lebih kokoh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar