NBA

Raptors beri Giannis Antetokounmpo dan Bucks kekalahan kelima beruntun

Raptors beri Giannis Antetokounmpo dan Bucks kekalahan kelima beruntun

Guard Toronto Raptors Fred Vanvleet (23) menggiring bola di sekitar penyerang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) pada kuarter ketiga di Fiserv Forum, Jumat (19/2/2021). ANTARA/Reuters/Jeff Hanisch-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Norman Powell dan Pascal Siakam keduanya mengalahkan skor Giannis Antetokounmpo saat tim tamu Toronto Raptors, Kamis (Jumat WIB) menggenapi kemenangan dua pertandingan atas Milwaukee Bucks dengan kemenangan 110-96.

Powell menyumbang 29 poin dan Siakam menambah 27, membantu Toronto menggandakan kemenangan atas Bucks setelah sebelumnya menang 124-113 pada Selasa.

Antetokounmpo memperoleh 23 poin untuk memimpin Bucks, yang mengalami kekalahan kelima beruntun.

Dalam pertandingan dua tim teratas pada musim reguler Wilayah Timur musim lalu itu, Toronto tidak pernah tertinggal pada paruh kedua setelah memasuki jeda pertandingan dengan keunggulan 58-41.

Baca juga: LeBron dan Durant ditunjuk jadi kapten All-Star Game NBA
Baca juga: Curry bawa Warriors taklukkan Heat lewat overtime


Milwaukee tidak pernah lebih dekat dari 12 poin pada periode ketiga dan 10 pada kuarter keempat saat Raptors membuat juara musim reguler tahun lalu di Wilayah Timur itu tetap jauh pada 24 menit terakhir.

Hasil 29 poin Powell, yang menyamai total skornya Senin lalu di Memphis, datang dari sembilan dari 12 tembakan secara keseluruhan dan empat dari tujuh lemparan tiga angka. Raptors mengungguli Bucks dalam lemparan tiga angka, 36-30.

Sementara itu, Siakam mencapai 20 poin untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya. Ia menyumbang 23 poin untuk meraih kemenangan pada seri pembuka melawan Bucks, Selasa.

Fred VanVleet menambah 17 poin dan delapan assist bagi Raptors, yang meraih kemenangan ketujuh kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka. OG Anunoby menambah 10 poin dan tujuh rebound yang menyamai rekor tertinggi tim.

Baca juga: Lemparan terakhir Bradley Beal antar Washington taklukkan Denver

Total poin Antetokounmpo adalah perolehan terendahnya sejak mencetak 21 angka saat melawan Indiana pada 3 Februari, delapan pertandingan lalu. Ia menambah 12 rebound, tertinggi dalam pertandingan, dan delapan assist.

Ia menyumbang 34 poin pada kekalahan Selasa.

Donte DiVincenzo memperoleh 14 poin, Khris Middleton 13, Brook Lopez 12 dan Bryn Forbes 11 untuk Bucks, yang kekalahan beruntunnya membuka delapan laga kandang.

Raptors membangun keunggulan 17 poin pada jeda pertandingan setelah tertinggal pada sebagian besar kuarter pertama. Lemparan tiga angka berturut-turut dari Powell pada akhir kuarter pertama memberi tim tamu keunggulan yang tidak pernah lepas.

Powell menembakkan tiga dari lima lemparan tiga angka pada paruh tersebut, di mana Toronto memimpin sebanyak-banyaknya 20. Raptors menghasilkan 9 dari 18 tembakan dari luar garis lengkung pada dua periode pertama, sementara Bucks menghasilkan 5 dari 17, demikian Reuters.

Baca juga: Utah Jazz cetak kemenangan sembilan kali beruntun
Baca juga: Grayson Allen pimpin Grizzlies atasi Thunder

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar