Tahan air, pilihan sepatu olahraga baru untuk pencinta lari

Tahan air, pilihan sepatu olahraga baru untuk pencinta lari

Sepatu dari brand Cole Haan (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pencinta olahraga lari kini punya pilihan sepatu baru dari merek Amerika Serikat, Cole Haan, yang kini hadir di Indonesia.

Director of Footwear & Active, Kanmo Group, Lee Walker mengatakan sepatu yang didesain stylish dan practical ini akan memberikan pengalaman yang nyaman untuk warga urban yang aktif. Terlebih di tengah cuaca tak menentu, sepatu ini diklaim tahan air sehingga cuaca atau kondisi jalan basah bukan lagi jadi penghalang.

Baca juga: Pengusaha sepatu: Inovasi, trik bertahan di masa pandemi

Baca juga: Sepatu ratusan juta rupiah kolaborasi Nike Air Jordan & Christian Dior


Salah satu yang baru diluncurkan adalah Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes, dilengkapi Cole Haan's Grand 36Ø Design dan Engineering System, diklaim memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk aktif berlari dan bergerak hingga 9 jam sehari.

"Koleksi sepatu ini menggabungkan teknologi terkini yang dimiliki oleh Cole Haan dengan standard kebutuhan dari seorang atlet. Sepatu ini juga dapat meminimalisir cedera yang dilengkapi dengan shock absortion. Menampilkan desain yang klasik dan pilihan warna yang menarik, membuat sepatu ini tidak hanya praktikal, namun juga stylish," kata Lee dalam keterangan resmi, Minggu.

Sepatu ini memiliki desain bagian atas ramping, dipadukan dengan midsole yang mewah namun responsif. Bagian atas sepatu yang nyaman dan breathable serta diperkuat dengan elemen support, memberikan keseimbangan dan mengunci kaki saat berlari.

Bantalan sepatu dirancang untuk memberikan energi seperti dorongan dengan fleksibelitas yang tinggi sehingga cocok dikenakan untuk Anda yang hendak berlari cepat. Sementara bagian outsole terbuat dari karet panjang, memberikan pegangan yang kokoh dan stabil saat berlari kencang.

"Kami berusaha untuk melakukan inovasi setiap harinya dan berusaha untuk selalu mendukung pelanggan setia Cole Haan melalui produk yang kami buat serta dengan berbagai pengalaman yang kami tawarkan. Sekarang, kita hidup menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk untuk digunakan setiap hari, baik untuk bekerja atau berolahraga, atau bisa jadi untuk keduanya," lanjutnya.

Baca juga: Sepatu sneakers eksklusif Barack Obama dijual Rp350 juta

Baca juga: ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu "sportstyle"

Baca juga: Adidas berkolaborasi dengan Lego untuk koleksi sepatu anak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Strategi perajin sepatu Malang pulihkan usaha

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar