CGV hadirkan serba-serbi "Stand by Me Doraemon 2"

CGV hadirkan serba-serbi "Stand by Me Doraemon 2"

Serba-serbi "Stand by Me Doraemon 2" di jaringan bioskop CGV Indonesia. (ANTARA/CGV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan bioskop CGV menghadirkan serba-serbi menarik untuk menyambut penayangan film animasi Jepang (anime) "Stand by Me Doraemon 2".

"Pada hari perdana penayangan film, Jumat (19/2) terlihat para pengunjung memanfaatkan beberapa aktivitas dan promo yang disiapkan CGV," kata CGV melalui keterangannya, Minggu.

Selain berfoto dengan latar belakang dekorasi mirip pelaminan Nobita & Shizuka di area lobi CGV, sejumlah pembeli tiket film tersebut juga mendapat poster eksklusif "Stand by Me Doraemon 2" (selama persediaan masih ada).

Poster tersebut tersedia di beberapa bioskop CGV, yakni CGV Hartono Mall Yogyakarta, CGV Bekasi Cyber Park, CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV BEC Mall Bandung, CGV 23 Paskal Bandung, dan CGV Grand Mall Batam.

Penukaran poster sudah bisa dilakukan sejak 19 Februari dengan menunjukkan tiket asli.

Baca juga: Rayakan ultah robot kucing ikonik, LINE rilis "game" Doraemon Park

Baca juga: Usung warna cerah, Nike rilis sneakers SB Dunk High Doraemon


Guna mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan film "Stand by Me Doraemon 2", pada akhir pekan ini CGV menyiapkan lebih dari 100 layar bioskopnya di Indonesia untuk penayangan film tersebut.

"Stand by Me Doraemon 2" sendiri akan tayang di 36 bioskop CGV yang sudah kembali buka. Film tersebut sebelumnya tayang perdana pada 19 Februari dengan sambutan luar biasa dari penonton.

Film garapan sutradara, Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi ini bercerita tentang Nobita (suara diisi oleh Ohara Megumi) yang meminta bantuan Doraemon (suara diisi oleh Mizuta Wasabi) menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya (suara diisi Miyamoto Nobuko) di masa lampau.

Pada satu momen, Nobita mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan Nobita menikah.

Nobita pun bertekad untuk bisa mengabulkan keinginan nenek. Namun sayangnya, berbagai masalah terjadi menjelang hari pernikahannya.

Bioskop CGV di seluruh Indonesia telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan dari Kementerian Kesehatan dan pemerintah setempat.

Selain protokol kesehatan, pembersihan dengan disinfektan ditempat yang sering disentuh pengunjung, seperti konter meja, kursi, mesin penjualan tiket, wastafel, dan lainnya akan ditingkatkan, dan marka penanda jaga jarak di lantai juga telah dipasang untuk memastikan jarak aman antar pengunjung dan mencegah kerumunan.

Selain film "Stand by Me Doraemon 2", film lain yang sedang tayang diantaranya film action garapan sutradara Christopher Nolan, "TENET", film anime, "Demon Slayer:Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train", dan film komedi "The Con Heartist".

Baca juga: "Stand by Me Doraemon 2", petualangan Nobita menjelajahi waktu

Baca juga: "Asada-ke" hingga "Demon Slayer", nomine Japan Academy Film Prize 2021

Baca juga: "Stand by Me Doraemon 2" tayang Februari, Nobita nikahi Sizuka?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bioskop di Batam kembali beroperasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar