Minchan VERIVERY tak akan ikut "comeback" Maret 2021

Minchan VERIVERY tak akan ikut "comeback" Maret 2021

Minchan VERIVERY (twitter.com//the_verivery)

Jakarta (ANTARA) - Minchan, salah satu personel grup idola VERIVERY, mengalami masalah kesehatan sehingga sementara ini tak akan ikut serta dalam kegiatan grup termasuk "comeback" pada Maret 2021, ungkap agensi Jellyfish Entertainment.

"Karena alasan kesehatan, Minchan tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru VERIVERY, dan grup akan melakukan promosi sementara dengan enam anggota," kata pihak Jellyfish seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Baca juga: IU kembali dengan penuh warna di lagu "Celebrity"

Pihak agensi berjanji melakukan yang terbaik untuk memastikan Minchan cepat sembuh. Mereka meminta para penggemar tetap mendukung Minchan fokus pada pemulihannya dan pada VERIVERY yang akan melakukan promosi dengan enam anggota tersisa.

Sebelumnya, pada Oktober 2020, Minchan memutuskan rehat sejenak setelah menunjukkan gejala kecemasan. Dia mengumumkan menghentikan sementara semua aktivitas untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya.

Sementara itu, VERIVERY saat ini bersiap untuk comeback dengan album single baru pada 2 Maret 2021.

Setelah menyelesaikan trilogi "FACE it" musim gugur lalu, grup yang pernah berpartisipasi dalam ajang kompetisi "Road to Kingdom" ini akan memulai babak baru berjudul "SERIES 'O'" dengan "O" melambangkan ruang gelap yang tersembunyi di dalam setiap individu.

Baca juga: "Road to Kingdom" gelar "voting online" hingga 5 April

Baca juga: Agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar