Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya
Jakarta (ANTARA) - Ayus Sabyan mengungkapkan permohonan maafnya atas kehebohan yang terjadi terkait pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan yang menimpa dirinya dan Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan,ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video permohonan maaf yang diterima awak media, Minggu.

Keyboardis grup musik Sabyan itu memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan mengenai dirinya beberapa hari terakhir ini.

Baca juga: PSBB total pengaruhi jadwal Sabyan

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus.
 
Tangkapan layar video permintaan maaf Ayus Sabyan. (ANTARA/Yogi Rachman)


Ayus juga memohon doa kepada semua pihak agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuh Ayus.

Sebelumnya nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tengah menjadi perbincangan hangat setelah kabar dugaan perselingkuhan antara keduanya.

Kabar ini menjadi perbincangan warganet di dunia maya dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang tidak menyangka kabar tersebut, pasalnya Ayus Sabyan sendiri sudah beristri.

Baca juga: Hanin Dhiya dan Sabyan rilis lagu kolaborasi "Jangan Sampai Pasrah"

Baca juga: Nissa Sabyan raih gelar artis nasyid pilihan Nusantara di Kuala Lumpur

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021