NBA

Zach LaVine mengganas saat pimpin Bulls lewati Kings

Zach LaVine mengganas saat pimpin Bulls lewati Kings

Guard Chicago Bulls Zach LaVine (8) melewati hadangan center Philadelphia 76ers Joel Embiid (21) untuk mencetak skor dalam pertandingan NBA di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, Sabtu (20/2/2021). Reuters/Bill Streicher-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Zach LaVine mencetak 38 poin dan Coby White mengemas 19 poin saat tuan rumah Chicago Bulls, Sabtu (Minggu WIB) membuat Sacramento Kings mengalami kekalahan keenam beruntun mereka dengan skor 122-114.

Chicago meraih kemenangan untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan saat LaVine on fire, melampaui 30 poin untuk ketujuh kalinya dalam delapan pertandingan dan ke-15 kalinya musim ini.

Rookie Patrick Williams menyumbang 11 poin dan 11 rebound yang merupakan double-double keduanya, sementara White melakukan lima lemparan tiga poin untuk Chicago dengan 11 dari 33 percobaan.

Marvin Bagley III mencetak double-double dengan 26 poin dan 11 rebound untuk memimpin Kings pada game pertama. Buddy Hield mengikuti dengan 23 poin, dan De'Aaron Fox menambahkan 20 poin dan sembilan assist.

Williams melakukan aksi bersamaan dengan bel di kuarter ketiga dan membawa Bulls unggul 95-83. Kings menggebrak di awal kuarter empat dengan 16-6 sehingga mendekati jarak 101-99 melalui layup Bagley saat sisa waktu 8:00.

Efektivitas permainan dari jarak jauh membantu Chicago mendapatkan kembali kendali dalam waktu singkat, saat Garrett Temple dan White menggebrak dengan 8-2 selama pada 2:04 berikutnya. Bermain tanpa starter Harrison Barnes (kaki kiri tegang) dan Richaun Holmes (nyeri lutut kanan), serta Glenn Robinson III (lutut), Kings terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan.

Thaddeus Young (18 poin), Temple (14) dan Tomas Satoransky (10) melengkapi serangan yang dibangun oleh Bulls.

Tyrese Haliburton (16 poin) dan Hassan Whiteside (12) juga mencetak dua digit untuk Kings.

Tidak aktif selama sebagian besar musim ini, mantan produk sekolah menengah Bull dan Chicago Jabari Parker melakukan debutnya pada 2020-2021 untuk Kings. Dia membukukan dua poin dan tiga rebound dalam hampir sembilan menit debutnya.

Chicago mencetak 40 poin di babak pertama dalam perjalanan ke rekor tertinggi musim ini 66 untuk memimpin 68-58 menjelang istirahat. Bulls menembak 62,8 persen dalam 24 menit pertama dibandingkan dengan 48,9 persen untuk Kings, dan memimpin sebanyak 14 kali.

Bulls membalas kekalahan tandang 128-124 dari Sacramento pada 6 Januari sambil menghentikan kekalahan beruntun dua pertandingan dalam seri ini.

Baca juga: Kawhi pimpin Clippers taklukkan Jazz
Baca juga: Bucks hentikan lima kekalahan beruntun dengan tundukkan Thunder
Baca juga: Jamal Murray cetak 50 poin saat Nuggets kalahkan Cavaliers
Baca juga: "Triple double" Jimmy Butler ketiga beruntun bawa Heat atasi Kings

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar