NBA

DeMarcus Cousins dilaporkan akan berpisah dengan Rockets

DeMarcus Cousins dilaporkan akan berpisah dengan Rockets

Center Houston Rockets DeMarcus Cousins ​​(15) memblok tembakan center Philadelphia 76ers Joel Embiid (21) dalam pertandingan di Wells Fargo Center, 17 Februari 2021. ANTARA/Reurers/Bill Streicher-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Houston Rockets akan berpisah dengan center DeMarcus Cousins ​​sekitar pekan depan, The Athletic melaporkan Sabtu (Minggu WIB) seperti dikutip Reuters.

Cousins ​​adalah rebounder terbaik Houston (7,6 per game) dan rata-rata mencetak  9,6 poin dan tampil 20,2 menit dalam 25 pertandingan (11 sebagai starter).

Cousins (30 tahun) pernah menjadi pemain elit dengan rata-rata lebih dari 20 poin per pertandingan dalam lima musim berturut-turut saat bermain untuk Sacramento Kings dan New Orleans Pelicans. Dia adalah All-Star dalam empat pertandingan.

Namun, Cousins ​​menderita cedera Achilles pada Januari 2018 selama satu musim penuh saat bersama Pelikan dan tidak pernah mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Dia juga mengalami cedera paha depan yang robek pada laga playoff 2019 saat bekerja keras untuk tim Golden State Warriors.

Setelah bergabung dengan Los Angeles Lakers, Cousins ​​mengalami robek ACL di lutut kirinya dan absen sepanjang musim 2019-2020.

Cousins ​​memiliki rata-rata 20,8 poin dan 10,7 rebound saat pemilihan putaran pertama Sacramento (kelima secara keseluruhan) di NBA Draft 2010.

Rockets juga dilaporkan akan menggunakan lineup lain setelah bintang baru Christian Wood kembali dari cedera pergelangan kaki.

Wood telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir saat Rockets mengalami kekalahan. 

Baca juga: Kendrick Nunn dan Jimmy Butler pimpin Heat atasi Lakers
Baca juga: Zach LaVine mengganas saat pimpin Bulls lewati Kings
Baca juga: Kawhi pimpin Clippers taklukkan Jazz

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar