Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show yang kali ini diadakan di Summarecon Mal Bekasi, pada tanggal 18 -22 Februari 2021.

PT. MMKSI dalam kegiatan ini juga menghadirkan produk SUV teranyar yang baru diluncurkan pada 16 Februari 2021 lalu, New Pajero Sport, dan diperkenalkan kepada masyarakat Bekasi.

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi," kata Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: MMKSI sambut baik adanya insentif PPnBM, Xpander bakal turun harga?

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadikannya sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Kehadiran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Bekasi, juga menampilkan lima unit jajaran produk Mitsubishi Motors lainnya, seperti New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Black Edition, Xpander Cross Rockford Fostage dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT dan Xpander Cross AT.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada acara ini, dengan program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: New Pajero Sport Indonesia punya fitur yang beda dengan Thailand

Baca juga: MMKSI resmi luncurkan New Pajero Sport di Indonesia
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021