Jakarta (ANTARA) - Mea Shahira merilis lagu baru berjudul "Apple of My Eyes" yang dibawakan berkolaborasi dengan rapper Matter Mos.

Mea Shahira menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang dimabuk cinta.

“Lagu ini tuh semacam ‘bucin song’ tapi bucinnya tuh enggak bodoh, I love you but I’m not stupid enough for my self to blinded by you, dan ini semacam confident boost, gue tau lo suka gue karena gue emang keren," kata Mea Shahira dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: JUICYPEAR kenalkan lagu baru "Keep Your Love On"

Mea mengatakan proses lahirnya lagu ini berawal saat dirinya tengah mengambil kuliah jurusan Teknologi Informasi di Amsterdam, Belanda.

Dia kemudian mendapat mendapatkan pesan langsung di media sosial dari Matter Mos yang mengirimkan serangkaian beat dari music producer bernama Mamatt dan memintanya menulis dan bernyanyi dengan beat tersebut.

Jarak ribuan kilometer tidak menjadi halangan untuk dua musisi berkolaborasi dan melahirkan sebuah karya bersama.

Dalam waktu sekitar 30 – 40 menit, Mea mengirim balik kepada Matter Mos dalam format sebuah lagu yang telah berisikan beat, melodi dan lirik lengkap untuk bagian verse dan bridge.

Secara musik “Apple of My Eyes” adalah lagu bisa menarik perhatian sejak pertama kali mendengarkannya. Suara Mea Shahira yang mengalun lembut dan menenangkan bersautan dengan rap Matter Mos yang mengalir.

Baca juga: Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baca juga: FINNEAS kembali dengan lagu baru"American Clich"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021