Jakarta (ANTARA) - Mike Shinoda merilis lagu baru berjudul "Happy Endings" dengan menggandeng sejumlah musisi dari lintas genre, Iann dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, lagu ini diisi dengan energi yang hingar-bingar, dengan tempo upbeat yang mengisahkan kisah frustrasi di awal tahun 2021.

Mike Shinoda menantang batasan genre dan karakter musik melalui persilangan alternatif, hip-hop, dan pop dalam kolaborasi yang ciamik.

Baca juga: Perjuangan Mike Shinoda kembali bermusik pasca-kematian Chester Bennington

Baca juga: Mike Shinoda bintangi kampanye pencegahan bunuh diri


Mike Shinoda sebelumnya membuka jalan dengan memberikan cuplikan awal “Happy Endings” melalui media sosial, Twitch, dan otoritas mata uang kripto (cryptocurrency).

Dia menjadi artis mayor label pertama yang merilis single lewat lelang NFT (lelang karya bentuk digital dengan mata uang kripto). Klip 75 detik yang di-share vokalis Linkin Park itu menarik minat penggemar dan tastemakers.

Sebanyak 10 penawar terakhir akan menerima format print otentik single “Happy Endings” yang ditandatangani Mike dan seniman kontemporer Cain Caser. Hasil pelelangan ini disalurkan ke ArtCenter College of Design.

Baca juga: Tur Asia, Mike Shinoda Linkin Park singgah di Indonesia

Baca juga: Tiket konser Mike Shinoda dijual mulai Rp350.000

Baca juga: Mike Shinoda ungkap kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021