Liga Italia

Cedera kepala, penyerang Napoli Osimhen harus tertahan di RS

Cedera kepala, penyerang Napoli Osimhen harus tertahan di RS

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso (kiri) memberi instruksi kepada Victor Osimhen pada laga Liga Europa melawan Granada di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol, 18 Februari 2021. ANTARA/Reuters/Jon Nazca/File Photo

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Napoli Victor Osimhen akan tetap berada di rumah sakit (RS) dalam observasi menyusul cedera kepala yang ia alami saat pertandingan melawan Atalanta di Bergamo, Minggu yang berakhir dengan kekalahan 2-4, kata tim Serie A Italia tersebut.

Pemain nasional Nigeria berusia 22 tahun itu kepalanya terbentur lapangan setelah bertabrakan dengan pemain belakang Atalanta Cristian Romero pada menit-menit terakhir pertandingan.

"Victor Osimhen menderita cedera pada kepalanya ... setelah pertandingan, ia menjalani pemeriksaan medis tapi mereka tidak memberikan hasil yang pasti," kata klub tersebut dalam pernyataan yang dikutip Reuters, Senin.

"Pemain tersebut akan tetap di Bergamo sampai besok (Senin), di bawah pengawasan Raffaele Canonico, yang memimpin tim medis di Napoli."

Kekalahan tersebut menempatkan Napoli di urutan ketujuh dengan 40 poin, terpaut tiga poin dari empat teratas. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan menjamu Granada pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis.

Baca juga: Enam gol tercipta pada babak kedua saat Atalanta taklukkan Napoli 4-2
Baca juga: Roma hanya mampu bawa pulang satu poin dari markas Benevento
Baca juga: Inter pecundangi Milan 3-0 untuk perlebar jarak di puncak klasemen

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar