ATEEZ pecahkan rekor untuk prapemesanan album "ZERO: FEVER Part.2"

ATEEZ pecahkan rekor untuk prapemesanan album "ZERO: FEVER Part.2"

Grup idola K-pop ATEEZ. ANTARA/twitter.com/ATEEZofficial

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ mencetak rekor pribadi baru mereka untuk prapemesanan stok album terbaru "ZERO: FEVER Part.2".

Laman Soompi, Selasa melaporkan, album ini telah dipesan melampaui 350.000 keping, atau lebih banyak dari album "ZERO: FEVER Part.1" yang dirilis pada Juli 2020 dengan jumlah prapemesanan mencapai 250.000.

Jumlah prapemesanan stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

ATEEZ menjadwalkan perilisan "ZERO: FEVER Part.2" pada 1 Maret pukul 18.00 waktu Korea Selatan, satu bulan menjelang keikutsertaan grup di ajang kompetisi antar grup idola "Kingdom".

Dalam "Kingdom" yang disiarkan saluran televisi Mnet mulai 1 April mendatang, ATEEZ akan bersaing dengan iKON, SF9, The Boyz, BTOB 4U dan Stray Kids. Sebelumnya, mereka dan lima grup lainnya akan tampil langsung dalam panggung perkenalan pada Selasa malam nanti.



Baca juga: "Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

Baca juga: "KCON: TACT 3" siap digelar Maret 2021

Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar