Liga Spanyol

Presiden Real Madrid Florentino Perez pulih dari COVID-19

Presiden Real Madrid Florentino Perez pulih dari COVID-19

Presiden Real Madrid Florentino Perez (kiri) berpose bersama Reinier dengan kaos Reinier dalam konferensi pers Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (18/2/2020). ANTARA/REUTERS/Juan Medina/ama/cfo.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah pulih dari COVID-19 setelah tes awal menyatakan bahwa dirinya positif pada 2 Februari.

Perez harus menjalankan proses karantina selama beberapa pekan dan tidak diizinkan kembali bekerja sampai mendapatkan hasil negatif.

Presiden berusia 73 tahun itu sekarang bebas untuk kembali ke tugasnya, meski ia tidak akan menyaksikan klub bertanding di Liga Champions mendatang melawan Atalanta di Italia pada Kamis (25/2).

Baca juga: Rezim Florentino Perez di Madrid berlanjut hingga 2021
Baca juga: Presiden Real Florentino Perez positif terinfeksi COVID-19

"Real Madrid CF menginformasikan bahwa presiden kami Florentino Perez telah menunjukkan hasil negatif COVID-19 dalam dua tes PCR yang ia lakukan dalam 48 jam terakhir," kata klub itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip Goal pada Selasa.

"Florentino Perez tidak akan bertandang ke Bergamo untuk pertandingan Liga Champions melawan Atalanta, tetapi akan berada di Ciudad Real Madrid besok untuk bertemu dengan semua anggota tim utama kami sebelum berangkat menjelang perjalanan mereka ke Italia."

Madrid akan menghadapi Atalanta dalam pertandingan leg pertama Liga Champions pada Kamis, mereka kemudian dijadwalkan melawan Real Sociedad akhir pekan ini untuk kembali ke perburuan gelar La Liga.

Real Madrid saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara liga Spanyol, tertinggal tiga poin di belakang rival sekotanya Atletico Madrid.

Baca juga: Perez tidak akan biarkan Sergio Ramos tinggalkan Madrid dengan mudah
Baca juga: Presiden Real Madrid: Mbappe atau Neymar? saya boyong keduanya
Baca juga: Vinicius Junior ingin bertahan selamanya di Real Madrid

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar