Presiden tinjau vaksinasi untuk tenaga pendidik di SMAN 70

Presiden tinjau vaksinasi untuk tenaga pendidik di SMAN 70

Presiden Joko Widodo menyaksikan pemberian vaksinasi COVID-19 kepada mantan Mendikbud Prof Wardiman Djojonegoro saat meninjau proses vaksinasi para guru dan tenaga pendidikan di SMA Negeri 70 Bulungan , Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Agus Suprapto/aa.

Presiden tiba di SMA Negeri 70 Jakarta sekitar pukul 11.10 WIB, didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk petugas layanan publik khusus tenaga pendidik yang dipusatkan di SMA Negeri 70 Jakarta, Rabu.

Presiden tiba di SMA Negeri 70 Jakarta sekitar pukul 11.10 WIB, didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: 650 tenaga pendidik jalani vaksinasi COVID-19 di SMAN 70 Jakarta

Turut hadir mendampingi presiden Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Setibanya di SMA Negeri 70, presiden berkeliling ruangan sekolah menyaksikan pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga pengajar dan pendidik se-DKI Jakarta.

Total ada 650 tenaga pendidik terdiri ataa guru, dosen, guru honor, dan tenaga kependidikan lainnya yang menjalani vaksinasi COVID-19.

Baca juga: Kemendikbud: Profesionalisme seorang guru adalah keharusan

Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan tiga gelombang yakni pukul 08.00-10.00 diikuti sekitar 250, gelombang pukul 10.00-12.00 WIB diikuti 150 orang dan gelombang ketiga pukul 13.00 sampai dengan selesai diikuti 250 orang.

Baca juga: Kompetensi pendidik tentukan kualitas pembelajaran daring

Berdasarkan aturan, setelah divaksin untuk pertama, para tenaga pendidikan ini kembali divaksin untuk yang kedua kalinya yang dijadwalkan 14 hari setelah vaksinasi pertama diberikan.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden ingatkan perencanaan wilayah bukan hanya bangun gedung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar