Presiden tinjau vaksinasi COVID-19 pada guru di SMAN 70 Jakarta

Presiden tinjau vaksinasi COVID-19 pada guru di SMAN 70 Jakarta

Presiden Joko Widodo meninjau proses vaksinasi COVID-19 kepada guru dan tenaga pendidikan di SMA Negeri 70 Bulungan , Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Agus Suprapto/aa.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada guru dan para tenaga kependidikan di SMAN 70, Jakarta, Rabu.

Presiden meninjau pelaksanaan vaksinasi didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai dan saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar,” kata Presiden usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Presiden mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 juga akan dilakukan pada tenaga kependidikan di provinsi lain.

Pemerintah memberikan prioritas kepada guru dan tenaga pendidikan untuk mendapat vaksinasi agar pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan kembali mulai semester kedua 2021.

“Targetnya pada bulan Juni nanti lima juta guru, tenaga pendidik, dan kependidikan semuanya Insya Allah sudah bisa segera kita selesaikan sehingga bulan Juli 2021 saat mulai ajaran baru semuanya bisa berjalan normal kembali. Saya kira targetnya itu,” demikian Presiden Joko Widodo.

Baca juga:
650 tenaga pendidik jalani vaksinasi COVID-19 di SMAN 70 Jakarta
PGRI : Vaksinasi guru upaya percepat pembelajaran tatap muka


Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden sebut TWK tak jadi dasar pemberhentian 75 pegawai KPK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar